Rabu, 21 Desember 2016

Filled Under: , , , ,

8 Ide Kado Pernikahan Untuk Teman

Share
8 Ide Kado Pernikahan Untuk Teman

Pernah ngalamin enggak, kena serangan bingung saat menerima undangan pernikahan. Semacam ngerasa enggak ada baju yang cukup oke buat dateng ke acara nanti, sampai mau ngasih apa buat pengantennya. Setelah ngacak-ngacak lemari baju dan akhirnya menemukan satu baju penyelamat yang kayaknya oke dipake buat kondangan nanti, masih ada satu hal yang bikin enggak lega: Kadonya? Iya sih memang shortcut-nya ngasih uang aja, enggak mesti mikir dan hunting barang segala. Tapi-tapi-tapi, ini kan buat sahabat tersayang. Masa ah enggak ngasih sesuatu yang terkenang. Tenaaaang, kalau kamu ngalamin yang aku ceritain tadi, kamu enggak sendirian. Kabar baiknya, aku punya 8 ide kado pernikahan buat kamu contek.



Ngomong-ngomong, akhir tahun emang biasanya suka banyak undangan pernikahan yang dateng ya. Untung aja kucing tetangga kamu enggak ikutan mantenan juga. So, balik lagi ke soal milih memilih kado pernikahan, banyaknya pilihan yang ada terkadang memang bikin bingung, tapi yang paling buat kejengkang itu kalau udah menemukan barang yang pas tapi harganya dahsyat. Kayaknya enggak masalah juga sih kalau kamu bisa memberi hadiah dengan cara patungan bersama teman-teman yang lain, sehingga barang yang diberikan sesuai target, sahabat pun akan jauh lebih terkesan. Nah berikut ini 8 barang yang bisa kamu jadikan kado pernikahan untuk sahabat dan orang-orang terdekat kamu :

1.      Bedcover set
Kamu bisa memberikan bedcover set yang berisi sprei dan sarung bantal serta bed cover yang hangat. Tentunya barang ini akan sangat dibutuhkan oleh pengantin baru, selain itu pastinya akan terus dipakai oleh mereka.

2.      Gift voucher
Meskipun terlihat sepele, namun gift voucher ini sangat berguna loh bagi para pengantin baru. Mereka justru bisa lebih bebas membelanjakan gift voucher yang kamu berikan, dan pastinya mereka akan sangat senang menerimanya.

3.      Blender

Blender merupakan salah satu benda yang sangat dibutuhkan oleh para pengantin baru, kamu juga bisa membelinya di sini https://www.mataharimall.com/p-818/peralatan-masak dengan berbagai macam pilihan blender yang lainnya.

4.      Kipas Angin
Selain blender kipas angin juga sangat berguna bagi para pengantin baru. Kipas angin bisa dipakai di ruang tengah atau di kamar mereka nantinya.

5.      Gambar karikatur
Kamu juga bisa menghadiahkan gambar karikatur dari foto mereka berdua, nantinya pasti gambar tersebut akan dipasang di kamar atau di ruang tamu rumah mereka.

6.      Handuk
Selain sprei dan bed cover, handuk juga bisa digunakan sebagai kado pernikahan. Handuk pasti sangat berguna dan akan terpakai terus nantinya.

7.      Jam tangan
Selain itu bisa juga kamu memberikan jam tangan couple, jam tangan bisa menunjang penampilan mereka selain sebagai penunjuk waktu juga berfungsi sebagai aksesoris.

8.      Kosmetik
Untuk barang yang satu ini, pasti teman wanita kamu yang baru menikah akan sangat senang menerimanya. Selain itu sebelum kamu membeli kosmetik sebagai kado, pilihlah kosmetik yang biasa dipakai oleh teman kamu.

Semoga beberapa tips tersebut bisa sedikit membantu kamu untuk mencari kado pernikahan ya.

8 komentar:

  1. tapi sekarang kebanyakan kan ngasih amplop uang ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Tira.
      Kalau sama sahabat deket aja palingan ngasih kadonya ^^

      Hapus
  2. Kosmetik sama gift voucher itu palinng gampang kayaknya. Disesuaikan dengan budget hehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipaduin tuh, Teh. Kosmetik dan voucher, pasti penganten ceweknya girang banget XD

      Hapus
  3. Kalau perlengkapan bayi gimana mbak? *sambil ngedoain biar punya momongan* hehe

    BalasHapus
  4. Emang paling bingun klo mau kado temen yang nikah hehhee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sering bingung pilih baju kondangannya, Mbak XD

      Hapus