Senin, 01 Mei 2017

Filled Under: , ,

Nutrimoist Krim Luka Yang Aman Untuk Keluarga

Share
Nutrimoist Krim Luka Dan Iritasi Yang Aman Untuk Keluarga


Selalu senang tiap melihat anak aktif dan ceria. Enerjik banget. Meskipun harus selalu siap mendengarkan dan menjawab celotehannya tiap saat. Namun kadang suka khawatir kalau pas jalan-jalan, karena enggak bisa diem, terus lari ke sana-sini, loncat-loncatan, dan maunya naik ini itu. Liat permainan itu matanya jadi ijo gitu. Kadang kalau lagi lengah, cuman main perosotan atau ayun-ayunan juga jatuh. Apalagi mainan ketinggian gitu. Anak-anak emang enggak punya rasa takut. Tapi kan emaknya yang takut anaknya jatuh dan kenapa-kenapa. Walaupun pas beneran jatuh atau terluka, anaknya enggak nangis, tetep kan ya takut lukanya infeksi. Main di rumah juga enggak jaminan bebas dari resiko terluka sih. Main sepatu roda di halaman rumah juga suka jatuh-jatuh.

Kalau lagi masak juga, rasa penasarannya bikin Rasi kepengin ngeliatin. Malah mau bantuin. Tapi ngeri deh seandainya cipratan minyaknya kena badannya. Jadi melepuh dan bengkak. Soalnya saya ada trauma sih. Pernah waktu Rasi kecil ada satu kejadian, ceritanya mau senang-senang malah jadi tragedi. Waktu main kembang api, saya teledor, sehingga Rasi malah memegang kembang api bagian yang panasnya. Jadilah tangannya luka bakar. Kasian, enggak tega liat dia nangis sesenggukan :'( Akibat terlalu panik saya jadi bingung harus apa. Yang kepikiran cuman ngolesin pasta gigi aja. Hasilnya, tangannya tetep bengkak. Selain sedih liat anak sakit, nanggung rasa bersalahnya itu juga nyesek banget. Sejak saat itu saya lebih protektif sama Rasi, terutama urusan luka. 



Untung sekarang enggak bingung-bingung lagi kalau anak atau ada angggota keluarga jatuh, luka, atau digigit serangga. Soalnya ada Nutrimoist. Coba kalau dulu itu saya udah kenal sama Nutrimoist. Penyembuhan lukanya enggak bakal lama-lama. Eh, bingung ya Nutrimost itu apa? Jadi Nutrimoist itu krim antiseptik buat perawatan kulit yang luka dari CNI. Mau itu luka bakar, memar, luka irisan benda tajam, sampai digigit serangga bisa diobati memakai Nutrimoist.

Kayak gini penampakan Nutrimoist

Cara pakainya simpel. Seperti biasanya, bersihkan dulu kulit yang terluka, baru oleskan Nutrimoist-nya. Untuk luka-luka yang agak berat, baiknya ditutup dengan kain kasa. Kalau kena gigitan nyamuk aja sih enggak perlu. Nah, cara kerja Nutrimoist ini unik. Awalnya menyerap panas pada kulit yang luka, sehingga mencegah pengelupasan kulit. Lalu kandungan antiseptiknya membunuh bakteri, jadinya enggak berkembangbiak. Barulah setelah itu Nutrimoist ini mempercepat peremajaan sel kulit, efeknya luka jadi lebih cepat sembuh. Soalnya Nutrimoist ini meresap sampai ke lapisan epidermis kulit.

Kelebihannya Nutrimoist ini selain membantu menyembuhkan luka dengan cepat, juga mempertahankan kelembapan kulit. Saat luka gitu, kulit butuh lebih banyak zat-zat gizi, Nutrimoist mampu memenuhi hal itu. Sehingga, saat sel kulitnya rusak, sel kulit barunya bisa tumbuh dengan cepat. Kok bisa gitu ya? Soalnya kandungannya alami. Ramuannya ini terdiri dari 4 tanaman langka di Cina: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Asing di telinga ya? Ya... namanya juga tanaman langka :D 

Tiap tumbuhan punya manfaatnya sendiri. Panax ginseng ini memberikan energi untuk membentuk sel kulit baru pada lapisan epidermis. Polygonum cospidatum yang membantu menghilangkan rasa sakit atau gatal. Sedangkan Angelica sinensis mempertahankan kelembapan kulit. Karena alami itu saya jadi enggak khawatir dipakai sekeluarga. Kalau buat anak dan manula aja aman, apalagi buat orang dewasa. Makanya saya sedia Nutrimoist di rumah, dan terutama saat perjalanan. Mau menyediakan pertolongan pertama untuk luka? Langsung aja beli Nutrimoist-nya di Gerai CNI.

4 komentar:

  1. Nutrimoist juga bermanfaat buat luka bakar ya, teh? :)

    BalasHapus
  2. Ini saleep andalaan keluargaaku mbaaak. Selain aman juga ampuh banget. Hehehe uda pake ini lama banget sejak tahun 2002 apa yaa. . 😁😁

    BalasHapus
  3. wah baru tahu aku, patut aku coba

    BalasHapus
  4. Prduk CNI kualitasnya memang bagus ya teh :D

    BalasHapus