Selasa, 18 Juli 2017

Filled Under: , ,

Tempat Wisata Paling Romantis di Lombok

Share


“Travel brings power and love back into your life” – Rumi

Tempat Wisata Paling Romantis di Lombok (Sumber gambar: jpnn.com)

Berbulan madu merupakan kegiatan wajib yang tak tertulis sesaat setelah menikah. Banyak pasangan yang memilih menghabiskan waktu honeymoon mereka dengan mengunjungi berbagai tempat, baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Negara Eropa sebagai negara paling romantis biasanya dipilih sebagai tujuan honeymoon. Namun jika waktumu enggak cukup untuk berpergian ke Eropa atau ke luar negeri, mengapa kamu enggak memilih tempat wisata di dalam negeri saja?

Indonesia pun memiliki banyak tempat wisata yang romantis dan bisa dijadikan tempat berbulan madu. Jika Bali terlalu mainstream buat kamu, mengapa enggak memilih Lombok untuk destinasimu? Karena ternyata di Lombok ada beberapa tempat wisata romantis yang cocok untuk dikunjungi. 

Penasaran? Cek saja beberapa tempat ini:

Berlibur di Gili Meno, Serasa Pantai Milik Pribadi

(Sumber gambar: wotif.com)

Tempat ini memang terkenal tenang dan juga nyaman. Namun, bukan berarti Gili Meno kehilangan daya tariknya. Justru karena ketenangannya ini banyak pasangan yang menghabiskan masa honeymoon-nya di sini. 

Pemandangan yang indah, hijaunya pepohonan berpadu dengan pasir putih dan air laut yang biru jernih dan suasana yang tenang akan menjadikan liburan berdua bareng pasanganmu semakin menyenangkan. Menyewa resort atau cottage bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu menghabiskan malam disini. Sebut saja Tropical Hideways Resort dan Gazebo Meno.

Menikmati Sunset di Pantai Senggigi

Siapa yang bisa menyangkal jika melihat matahari tenggelam di pinggir pantai merupakan hal yang sangat romantis? Terlebih jika kamu menyaksikannya di spot terbaik untuk melihat sunset di Pulau Lombok ini. Maka tak salah jika Pantai Senggigi menjadi tempat wisata romantis di Lombok selanjutnya.

Karena letaknya yang tak begitu jauh dari kota Mataram, maka Pantai Senggingi lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan. Terlebih warga lokal dan banyak keluarga yang berlibur ke sini, namun tak mengurangi keromantisan tempat ini, kok. Terlebih spot menyelam atau snorkelling yang indah dengan air laut yang begitu jernih.

Berayun di tengah Laut Gili Trawangan

(Sumber gambar: nationalgeographic.com)

Ah, ini sih sudah rahasia umum kalau Gili Trawangan memang menjadi tempat wisata utama para turis saat mengunjungi Pulau Lombok. Ayunan tengah lautnya menjadi spot berfoto favorit para pasangan di sini. Jangan lupakan hiburan malamnya yang akan lebih menyemarakkan malammu bareng pasangan.

Ingin lebih romantis? Jangan menginap di resort biasa, cobalah untuk menginap di Al Isra Pirate Boat. Seperti namanya, ini adalah kapal pinisi. Jadi, kamu akan bermalam di tengah lautan dan juga dapat mengunjungi pulau-pulau lainnya di sekitar Gili Trawangan.

Melihat Indahnya Sunrise dari Kuta Lombok

(Sumber gambar: kutacovelombok.com)

Sama-sama bernama Kuta, tapi Kuta Lombok ini berbanding terbalik dengan Kuta Bali. Kuta Lombok jauh dari ingar bingar kehidupan pariwisata biasanya. Tempat ini sangat tenang begitu pula dengan ombaknya yang tenang dan cocok untuk berenang. Pasir putih dipadukan dengan panorama yang indah menambah keromantisan tempat ini.

Jika Pantai Senggigi merupakan spot terbaik untuk melihat matahari tenggelam, maka Kuta Lombok merupakan tempat yang paling pas untuk melihat matahari terbit. Kuta Lombok juga memiliki garis pantai yang panjang dan indah, terumbu karang dan alam bawah lautnya pun sayang kalau kamu dan pasangan enggak menjelajahinya dengan bersnorkelling.

Nah, sudah memantapkan hati untuk berlibur dan bepergian ke Lombok bersama pasangan bukan? Semoga honeymoon-mu dan pasangan semakin berkesan, ya.

10 komentar:

  1. Aaah, Lombok! Belum kesampaian ke sana :(

    BalasHapus
  2. Ya Alloh semoga nanti bisa babymoon ke Lombok aamiin tfs ya Teh

    BalasHapus
  3. Whuaaa...kapan ya bisa ke Lombok,pengen banget

    BalasHapus
  4. impian banget pengen kesini sama keluarga 😍😍😁 masyaAlloh cantik y mba

    BalasHapus
  5. SubhanAllah keren banget.. Nama pantainya sama kayak di Bali yaa

    BalasHapus
  6. keren banget ini mah teeeh. indaaah

    BalasHapus
  7. belum pernah ke lombok... pengen...

    BalasHapus