Senin, 07 Agustus 2017

Filled Under: ,

Arcadiatreasure Sepatu Motif Batik Yang Nge-Hits

Share
Arcadiatreasure Sepatu Motif Batik Yang Nge-Hits

Pernah satu masa saya suka banget memakai kelom batik. Sekitar tahun 2010-2011an. Saya memang suka banget memakai barang-barang bermotif batik. Namun lama setelahnya saya enggak pernah lagi memakai alas kaki bermotif batik. Kemungkinan karena saya belum menemukan yang langsung sreg di hati. Sampai saya jalan-jalan di Instagram menemukan foto wedges Batik Tosca open toe ini.



Sebenernya saya paling anti memakai sepatu yang terbuka menampakkan jari-jari kaki saya. Suka kelihatan aneh soalnya. Saya juga jarang memakai wedges karena gampang pegel-pegel. Meskipun hati udah jatuh cinta, tapi pikiran masih tarik ulur mikirin berbagai kemungkinan. Namun tiap kali dilihat, corak batik tulis dan warna hijaunya makin menggoda. Maklumlah saya memang fans berat warna hijau ^^ Akhirnya saya nekad juga pesan wedges keluaran D'Arcadia Treasure ini, syukurlah karena nomor sepatunya lengkap, jadi saya dapet nomor sepatu yang paling pas di kaki. Yeaaay!

Enggak lama dari pemesanan, wedges idaman sampai ke tangan saya dengan packaging pengiriman yang rapi. Jadinya di sepatu enggak saya temukan lecet satu pun. Waktu saya angkat sepatunya dari kotak, rasanya kok ringan banget ya. Saya teliti warnanya. Hmmm... sama banget dengan yang di foto. Motifnya ada warna putih, hijau, merah, hitam, dan oranye dengan paduan yang cukup berani dan eye catchy. Saya raba bahannya, bahan luarannya lembut, dan bantalan dalamnya empuk. Oke juga nih pikir saya. Udah kepengin aja nih wedges saya pake ke mana-mana.


Awalnya saya pikir, ini wedges cuman cocok dipakai ke acara formal aja. Ternyata saat saya matching-in dengan baju nonformal, keliatan serasi juga. Seneng deh wedges-nya bisa dipakai ke acara dan suasana formal dan nonformal. Tapi saya masih sangsi, apa sepatunya enggak bikin kaki saya pegel dan tampak aneh. Pas saya pakai ternyata... surprise banget karena keliatannya bikin kaki saya lebih cerah dan cantik. Yeay! Ceritanya saya enggak pernah ikut-ikutan pajang foto kaki yang ngehits itu karena selalu enggak percaya diri dengan kaki saya. Padahal aslinya mah kepengin banget, hohoho. Nekadlah saya coba-coba ngambil foto kaki ber-wedges ini pake kamera ponsel. Pas diliat ternyata... oke juga :D :D :D Rasanya sih, rasa-rasaan saya, enggak malu-maluin buat dipajang di Instagram. 

Lalu si sepatu saya pakai ke acara. Karena enak dipakai berhubung bantalan dalamnya yang empuk, pas pulang, kaki saya enggak lecet sama sekali. Padahal udah dipake jalan-jalan beberapa jam. Kejutan kedua nih buat saya. Selain bebas lecet, kaki saya pun enggak pegel seperti ketakutan saya saat berangkat. Berasa worth it dengan harga 375 ribunya.

Abis itu saya jadi ketagihan ngepoin Instagram D'Arcadia Treasure yang seluruh produknya asli lokal buatan Indonesia. Bukan cuman sepatunya yang kece-kece, tapi tasnya juga. Dan nuansa batiknya itu ciri khas banget. Jadi pas banget nih buat yang suka berbatik ria kayak saya. Harganya pun terjangkau loh. Banyak sepatu lucu-lucu seharga 165ribuan. Dan suka ada diskon-diskon yang menggiurkan, hohoho.

Mau window shopping? Coba jalan-jalan ke media sosial D'Arcadia Treasure ini, tapi gak nanggung ya kalau efek sampingnya bikin kepengin memilki, eh.
IG: @arcadiatreasure
Website: www.arcadiatreasure.com
Fanpage: https://m.facebook.com/arcadiatreasure/ 


Arcadiatreasure Sepatu Motif Batik Yang Nge-Hits


11 komentar:

  1. Wah asyik nih. Pemakaian batik makin meluas. Sepaket asyek kali yah. Sepatu, baju, tas. Batik semua. Kece bingiiitsss

    BalasHapus
  2. Dulu ada toko kelom di cihampelas. Lucu2 deh. Yg ini juga lucu2 bingitss

    BalasHapus
  3. Dulu ada toko kelom di cihampelas. Lucu2 deh. Yg ini juga lucu2 bingitss

    BalasHapus
  4. Teh eva meuni geulis. Cucok banget ootdnya :*

    BalasHapus
  5. Sepatunya keren ih, cocok pisan di teh Eva

    BalasHapus
  6. Bagus ih jadi pengen...xixixi

    BalasHapus
  7. motif batiknya matching sama bajumu teh. coba ah ke ig nya.. barangkali ada yang nyangkut

    BalasHapus
  8. Sayang ya ga bisa kembaran sepatunya :(

    BalasHapus
  9. Nomor sepatu mbak berapa yah. Kok bisa sih buat review produk semenarik ini. Pasti hara-gara nomor sepatunya ini

    BalasHapus