Fashion,

Jilbab Segi Empat Square Premium I&U Apparel yang Nyaman dan Mudah Digunakan

14.31 eva sri rahayu 14 Comments



Tiap kali melihat teman-teman yang berjilbab dengan berbagai model, saya selalu merasa takjub. Dalam hati bertanya-tanya, “Itu gimana sih cara pakainya?” Beberapa kali saya sempat menonton tutorial jilbab di Youtube maupun Instagram. Sempat berusaha mempraktikkannya, tapi ternyata... susah! Susah karena saya enggak sabaran dan sudah berpikir “sulit” duluan. Jadi ya gagal terus. Pada dasarnya saya memang tipe yang enggak mesti mengikuti tren fashion, lebih ke memilih yang nyaman. Saya sampai pada kesimpulan, bahwa saya nyaman memakai jilbab segi empat karena lebih praktis memakainya. Itu pun kadang saat memakainya butuh waktu lama supaya bentuknya sesuai harapan. Selain itu pemilihan jilbab segi empat, memilih bahan jilbab dan warna juga menjadi andalan. Untuk warna, saya lebih suka yang polosan, bukan yang bermotif-motif. Alasannya karena warna polos lebih mudah di-mix and match-kan. Maklumlah ya... saya kurang bisa menyelaraskan warna-warna baju dan jilbab. Sering enggak percaya diri dan takut terlihat aneh karena tabrakan atau sebagainya. Kemudian soal pemilihan bahan, ada bahan-bahan yang mudah dibentuk dan bentuknya bertahan seharian. Selalu seneng deh kalau menemukan bahan jilbab seperti itu.


Bahan Cornskin Tale

Jilbab Segi Empat Square Premium I&U Apparel yang Nyaman dan Mudah Digunakan
Ketiga kriteria jilbab favorit saya yaitu segi empat, warna polos, dan bahan yang mudah dibentuk, saya temukan di jilbab I&U Apparel Moeslem Wear.
Bulan ini saya menambah koleksi jilbab segi empat berbahan premium yaitu Pollycotton Coral dan Cornskin Tale. Kedua warna tersebut belum saya miliki sebelumnya. Baik secara kasatmata maupun saat disentuh, perbedaan dari kedua bahan jilbab itu tampak jelas. Bahan corn skin serat-seratnya lebih terlihat, sedang bahan pollycotton tampak halus. Bahan corn skin ini sesuai pengertiannya secara harfiah seperti kulit jagung yang ketika diraba terasa teksturnya.

Memakai jilbab Pollycotton Coral

Kesan Saya Memakai Jilbab Segi Empat Square Premium I&U Apparel Moeslem Wear
Ini kesan-kesan saya saat memakai kedua jilbab tersebut:
1.    Sebelum digunakan, keduanya saya setrika terlebih dulu. Ternyata kedua bahan tersebut mudah sekali dirapikan, sehingga enggak susah menyetrikanya, dan kerapiannya bertahan seharian.
2.    Ketika saya perhatikan, jahitan di pinggir-pinggir jilbabnya rapi
3.    Keduanya mudah dibentuk, dan senangnya bentuknya enggak gampang berubah sehingga saya enggak mesti beberapa kali bercermin untuk memastikan kerapian bentuknya. Karena gampang dibentuk inilah jadi saya enggak membutuhkan waktu lama memakai jilbab.
4.    Bahannya juga adem, enggak bikin gerah. Saya tipe yang selalu memakai daleman, jadi keademan bahan ini penting banget digaris bawahi.
5.    Poin penting berikutnya adalah masalah harga. Dengan kualitas yang baik, harga jilbab I&U Apparel Moeslem Wear ini terjangkau! Sebagai orang yang ekonomis, cocok banget buat saya. Pollycotton Coral dibanderol dengan harga Rp35.000 per satuan dan Rp100.000 jika membeli 3 jilbab sekaligus. Sedangkan Cornskin Tale harganya Rp55.000 kalau membeli 6 jilbab atau lebih menjadi Rp50.000 saja.
6.    Pilihan warna jilbab I&U Apparel Moeslem Wear ini banyaaak! Jadi kita bisa memilih warna-warna favorit dan sesuai dengan koleksi baju.



Kalau kamu penasaran dengan koleksi jilbab I&U Apparel Moeslem Wear dan berminat membelinya, bisa lihat-lihat di akun Instagram mereka @ianduapparel kali-kali aja ada promo-promo menarik lainnya, kan.... Buat informasi lengkap kamu bisa mengontak Whatsapp : 081807083727 atau Line : AYCLSTORE

You Might Also Like

14 komentar:

  1. wah harganya beneran murah ya teh jadi pengen borong deh hahaha

    BalasHapus
  2. Wow murah meriah ya teh tapi cakep, btw teh aku juga ga bisa pake. Hijab dianeh2 gitu haha

    BalasHapus
  3. Harganya mengejutkan murah banget dan tampak nyaman ini, cobain ah siapa tahu kalo pake kerudung ini gak ngaplek dan gak sering benerin canopy mulu. Hihi

    BalasHapus
  4. wah kabita

    saya selalu pakai jibab segiempat.
    Model segi panjang/pashmina, justru ngga bisa

    Ke TKP ah
    Terimakasih reviewnya :)

    BalasHapus
  5. warna jilbabnya sangat cocok untuk teteh.
    untuk bahan dab bentuk jilbab harus diperhatikan juga ya, teh.
    supaya kita merasa nyaman seharian saat digunakan :)

    BalasHapus
  6. Warnanya soft ya, kusuka. Dan harganya terjangkau banget kayaknya. Trims sudah merekomendasikan jilbab ini, eva <3

    BalasHapus
  7. kerudung yang gampang dibentuk dan tegak di dahi adalah favorit semua muslimah.
    apalagi harganya standar ya, nggak mahal banget yang bikin dompet jebol.

    BalasHapus
  8. Aku juga suka bingung campur kagum Vaaa, kalo lihat tutorial hijab yang rumit dan muringkel gitu hahaha. Tapi kalo jadinya geulis dan paripurna mah, jalankan dong yah!

    Murah meriah tapi keren Vaaa, jilbabnya :)

    BalasHapus
  9. Wah rekomen banget nih jilbabnya. Bagus warnanya ya, pastel betul? Harganya jg standar nih. Cek ignya ah

    BalasHapus
  10. Favorit aku juga yg segi 4. Lebih mudah pakainya menurutku

    BalasHapus
  11. Harganya murah, warnanya soft...dirimu terlihat jauh lbh anggun jadinya..

    BalasHapus
  12. Kayaknya kudu punya satu ya jilbab segi empat gitu

    BalasHapus
  13. Aku juga jilbaban gitu2 aja modelnya, hehe... Btw kelihatannya nyaman ya dipakenya, dan harganya terjangkau

    BalasHapus
  14. Bahan kerudungnya kayaknya nyaman banget ya dan mudah dibentuk, suka sama warna-warnanya bagus banget, bikin wajah lebih cerah keliatannya

    BalasHapus