info lomba,

Uzone Stop Motion Competition 2017 Berhadiah Total Puluhan Juta

22.52 Eva Sri Rahayu 3 Comments

Uzone Stop Motion Competition 2017 Berhadiah Total Puluhan Juta


Indonesia kita ini negara yang warna-warni, karena punya ragam suku, bahasa, budaya, hingga geografisnya yang terdiri dari pulau-pulau. Bayangin aja Indonesia adalah rumah dari 1340 suku yang tersebar di sekitar 13.466 pulau, dengan beragam budaya, ras, bahasa, suku dan agama. Luar biasanya di dalam keragaman budaya itu, terkandung nilai-nilai kearifan lokal yang menjadi pemersatu bangsa. Buat saya, Indonesia seperti semesta inspirasi yang tidak bertepi. Tidak akan habis digali. Bikin hasrat berkarya melimpah. Kamu juga, kan? Buat kamu yang suka bikin stop motion, segala inspirasi dari Indonesia yang bertebaran di kepala bisa kamu tuangkan dalam bentuk karya stop motion itu. Coba deh karyamu itu diikutkan dalam Uzone Stop Motion Competition 2017 bertema “Warna Budaya, Untuk Indonesia Satu" berhadiah total puluhan juta! Lomba ini diadakan Uzone untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Biar tambah semangat berkaryanya, kita liat dulu hadiah Uzone Stop Motion Competition 2017 ini:


Sumber gambar situs Uzone

Juara 1: 10 Juta + GoPro Hero5
Juara 2: 5 Juta + Xiaomi Yi 4K
Juara 3: 3 Juta + Xiaomi Yi 4K
Hadiah Hiburan: 5 Action Camera

Wiiih, hadiahnya bikin mulut mangap sesaat saking semangatnya ya.

Nah... sekarang hawa-hawa kompetisi sehatnya sudah terasa kental nih. Pastinya kamu sudah tidak sabar kepengin tahu cara ikutannya. Ini dia....

Cara Mengikuti Uzone Stop Motion Competition 2017


  1. Like & Subscribe seluruh akun media sosial beserta Youtube UZoneIndonesia.
  2. Buatlah karya berupa video stop motion dengan format MP4 bertemakan “Warna Budaya Indonesia Satu” yang berdurasi maksimal 60 detik, memiliki resolusi minimum 1280 x 720 pixel dan maksimal ukuran video adalah 100 MB.
  3. Login di website https://expose.uzone.id/ lalu pilih Upload Video. Kemudian tunggu untuk mendapatkan email notifikasi dari panitia.
  4. Share di social media bahwa teman-teman sedang mengikuti USCM 2017 dengan menyertakan hastag #USMC2017 dan mention ke @uzoneindonesia. Karena juri akan memilih 5 pemenang hiburan dari 20 karya dengan like terbanyak untuk mendapatkan hadiah berupa ACTION CAMERA.
 Terus... perhatikan dan simak juga syarat dan ketentuan lombanya.

Syarat dan Ketentuan Uzone Stop Motion Competition 2017
Sumber gambar situs Uzone

You Might Also Like

3 komentar:

  1. ada batasan umur gak Va? mau nyuruh anakku yang abege ikutan, dia sering bikin stop motion soalnya :)

    BalasHapus