Product,

Kemeriahan Tawaran Terbaik di BCA Expo Bandung 2018

11.02 Eva Sri Rahayu 8 Comments



Bermula Tahun 2010 saya mendapat pekerjaan kantoran pertama saya di dunia industri hiburan. Saat itu kantor meminta saya memiliki rekening BCA untuk transfer gaji. Ketika itulah saya terkesan dengan layanan BCA. Saya yang awalnya mengira akan membutuhkan waktu lama untuk membuat rekening ternyata hanya sebentar saja di bank. Sejak itulah saya setia pada BCA. Selanjut-selanjutnya pun kalau saya harus berhubungan dengan customer service, saya tak butuh berlama-lama menunggu layanan. Layanan paling juara dari BCA itu buat saya adalah bisa ngambil saldo sampai limiiiit banget alias sampai 0, hohoho. Kalau dihitung-hitung sudah 8 tahun saya bersetia pada BCA. Namun, terus terang saja, baru tahun ini saya datang ke BCA Expo Bandung. Jadinya terasa seru ketika bisa menikmati kemeriahannya.



Kemeriahan Tawaran Terbaik di BCA Expo Bandung 2018

BCA Expo Bandung 2018 yang digelar tanggal 1-2 September lalu bertempat di Kota Baru Parahyangan yang ada di Padalarang, bisa dibilang cukup jauh dari rumah saya. Biar enggak ketinggalan pembukaannya, saya switch dulu dari makhluk nokturnal ke morning person. Jadilah sekitar jam 9-an saya sudah nongkrong happy di venue BCA Expo. Acara dibuka oleh dance mbak-mbak CS BCA yang ternyata jagoan banget loh dance-nya. Selama nonton saya jadi kepengin ikutan joged juga. Sayang kemampuan dance saya setara gerakan cacing kepanasan, jadilah saya mengurungkan niat buat ikutan, daripada acaranya sukses saya bubarkan. Acara BCA Expo Bandung ini memang ingin merangkul para pegawainya untuk turut memeriahkan suasana, mungkin biar rasa memiliki terhadap acaranya tinggi. 


Barulah setelah itu Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Pak Jahja Setiaatmadja memberikan sambutan yang intinya acara ini diselenggarakan untuk memberi layanan one stop service untuk para nasabah BCA, yaitu para nasabah bisa menikmati banyak program menarik dari produk-produk anak perusahaan BCA. Dalam perhelatan kali ini BCA melibatkan 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. Kebayang kan ya betapa banyaknya pilihan produk yang ditawarkan? Mungkin salah satunya ada mobil, sepeda motor, atau rumah yang udah lama diidamkan nasabah. Kemudian BCA Expo Bandung resmi dibuka dengan pelepasan balon-balon berwana putih dan biru yang merupakan warna ciri khasnya.



Sehabis itu, saya dengan beberapa teman berkeliling di area expo dimulai dari rumah di Kota Baru Parahyangan. Saat masuk ke dalamnya, langsung jatuh pengin deh sama rumahnya. Desain minimalisnya cakep, tambah lagi area belakang rumah yang terdiri dari dapur dan taman kecil itu bablas sama tetangga, memungkinkan untuk membuka ruang interaksi. Seandainya nasabah yang dateng tertarik pengin beli, bisa memanfaatkan program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) buat nyicil.



Stan-stan lainnya dihuni (((dihuni))) produk-produk BCA lainnya, seperti BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah. Nah, di stan BCA Sekuritas itu disediakan photo booth buat bernarsis ria. Saya enggak ketinggalan dong, sebagai anak yang suka eksis, eh.




Promo-promo Seru di BCA Expo Bandung 2018
 
Tadi kan saya cerita ada banyak promo menarik di acara ini, ini saya beberin deh beberapa promo serunya:
1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 500 ribu.
2. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa.
3. Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series.
4. Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku. Pemegang Kartu Kredit BCA juga dapat menggunakan Reward BCA untuk transaksi F&B.
5. BCA Sekuritas menawarkan promo special fee beli 0,14% dan fee jual 0,24% selama 3 bulan dan deposit awal hanya Rp178 ribu.
6. BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan dengan Up Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA.
7. BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB.
8. BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance.
Lounge di BCA Expo Bandung 2018
Kalau kamu termasuk nasabah BCA Solitaire & Prioritas, kamu bisa menikmati fasilitas Lounge di area expo. Untuk masuk, cukup tunjukkin aja kartu BCA Solitaire atau Prioritas milikmu. Lalu nikmati deh seluruh fasilitas di dalam Lounge yang bakalan bikin happy. Selain memudahkanmu bertransaksi, ada berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Laboratorium Prodia, RS Limijati, SlimXpress, Openbay Indonesia, Teh Caaya, dan Polytron. Terus para nasabah ini juga bisa menikmati berbagai hidangan dan hiburan.


Capek mengelilingi area BCA Expo Bandung, sebagai pamungkas, saya dan teman-teman pun masuk ke area Food & Beverage. Tempatnya nyaman loh. Apalagi di bagian bawah, bisa makan-makan sambil menikmati pemandangan asri Kota Baru Parahyangan. Tapi tempat duduk lain juga menyenangkan karena bisa sambil menonton tayangan di layar besar yang ditempatkan di tengah-tengah area. Jangan tanya makanan dan minuman yang tersedia di sana, pokoknya banyaaaak pilihannya. Mulai dari camilan sampai makanan berat. 

Puaslah kemarin itu menikmati kemeriahan acara BCA Expo Bandung 2018. Oh iya, BCA Expo ini diadakan di beberapa kota. Jadi enggak cuman warga Bandung dan sekitarnya aja yang bisa dateng ke gelaran ini. Semoga tahun depan acaranya makin meriah dan promonya kian menarik.



You Might Also Like

8 komentar:

  1. Sering banget ya BCA adain acara dan seru banjir hadiah. Aku juga pake bca fav banget biaya adminnya murah :D hihihi pantesan ante mulu disini

    BalasHapus
  2. BCA emang ngerti banget kemauan nasabah ya. Kmaren aq tertarik ama kredit motor 0% itu hehehe tapi g d acc suami :p

    BalasHapus
  3. Wow acara nya di kantor suami nih hihi

    BalasHapus
  4. BCA mah selalu banyak hadiahnya, bikin mupeng aja

    BalasHapus
  5. Banyak banget produk yg ditampilin di expo bca dan banyak banget program promonya, ya.

    BalasHapus
  6. Acaranya asyiik mupeng sama rumahnya hehe..

    BalasHapus
  7. Program yang seru sekali yah Vaaaa, banyak diskon bertaburan menggoda batin hahaha.

    BalasHapus
  8. Waah seru banget acaranya ya, sayang nggak bisa hadir.

    BalasHapus