#WOWConcert,

WOW…! Ada Chungha dan ATEEZ di Concert Smartfren!

07.53 Eva Sri Rahayu 7 Comments


Don't make me love you
Hayahge ollaon geopum
Wae jakku nareul bomyeo usneunde
Kkumin geol neukkige
Aswiun pyojeongi tto wae ireohge maemdoni

Really freaky bebe kkoin maeum
Doesn't matter what you baby
Hate or love



Siapa yang sekali denger chorus lagu Snapping yang dinyanyiin sama Chungha ini langsung stuck in my head kayak saya? Auto nyanyi “Snapping snapping aesseo nuneul garigo. Snapping snapping jichin mameul deonjigo” sambil di kepala berusaha joged sekece Chungha. Jadi pengin nyanyi bareng sama Chunghanya langsung. Apalagi tambah ATEEZ yang kedelapan membernya bikin seger mata. Suka banget liat Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho nyanyi “Treasure”. 
Kalau kamu punya angan-angan yang sama kayak saya, tenang… itu bisa kejadian, enggak cuman berakhir di angan-angan. Soalnya… ada Smartfren WOW Concert yang menghadirkan ATEEZ, Chungha, dan Niki! Mari bersorak bareng, hohoho…. Dan… enggak cuman itu, Dear. Kita bisa teriak-teriak sampai serak nyanyiin lagu-lagu Rossa, Dul, Dewa 19, Once, Kallula, dan masih banyak lagi. WOW Squad. Via Vallen, Rizky Febian, dan Jaz. Yang memiliki single theme song “Meraih Mimpi” yang khusus dibuat untuk Smartfren. Kapankah impian kita jadi nyata? Catet tanggalnya! Tanggal 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Kabar gembiranya, kita enggak mesti beli tiket buat ikutan WOW Concert. Undangan bisa kamu dapetin dengan membeli produk Smartfren. Soalnya konser ini khusus dibikin Smartfren buat kita-kita pelanggan setianya. Terus, beli produknya di mana? Kamu bisa langsung beli di 12 Gallery Smartfren Jabodetabek dan 1 Booth Smartfren di Senayan City, atau dibeli melalui e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, blibli.com, Elevania, Shopee), dan Gallery Smartfren non Jabodetabek, dengan menyimpan bukti pembelian (struk atau invoice) yang digunakan untuk alat penukaran whirtsband di hari H, tanggal 20 September 2019, di redemption counter, mulai pukul 13.00 WIB. Pembelian produk Smartfren seharga 500.000 mendapatkan Invitation Tribun dan pembelian seharga 700.000 mendapatkan invitation Festival.
Kalau kamu mau dapet invitation gratis, kamu bisa ikutan dua kuis seru! #WOWPoseChallenge dan WOW Lipsync Battle yang bisa kamu ikuti di tautan ini.



Kata Smartfren sih ada 3 alesan yang bikin kamu harus banget dateng ke Smartfren #WOWconcert. Ini nih 3 alesan seru itu:
1. Bisa joget bareng ATEEZ.
2. Snapping bareng Chungha.
3. Nikmatin booth makanan dan minuman.

3 alasan itu cukup dong bikin para pencinta musik Kpop dating ke acara yang WOW itu. Jadi… apa kamu sudah siap menghadapi sesuatu yang WOW? Something WOW is coming!

You Might Also Like

7 komentar:

  1. Maaf Teh saya baru tau mereka lho, duh ngga update banget ya saya 😭

    BalasHapus
  2. Lumayan beli produk bisa nonton konser k-pop. Bagi pecinta k-pop gak bisa dilewatkan, nih!

    BalasHapus
  3. Wow teh Eva pecinta Kpop?
    ..
    ..
    Pingin coba ah, kali aja beruntung ^^

    BalasHapus
  4. Ashiaaaap
    Saya sebagai pengguna merasa takjub. Kereen uy

    BalasHapus
  5. lah aku kok gak kenal semua ya mbak (ntar, mikir dulu..hiks, nasib mak gak gaul). Tapi kalo nanya ke anakku pasti tahu..K-Pop hiya banget hehehe

    BalasHapus
  6. Wah, aku harus kasih tahu keponakanku, nih. Dia suka sama Chungha. TFS, Eva :))

    BalasHapus
  7. Sayang ya aku ga bisa nonton konser WOW ini padahal udah ada tiketnya huhu

    BalasHapus