#TanpaTapiChallenge,

Tanpa Tapi Challenge: Berani Melakukan Hal Baru dengan Unlimited

09.50 Eva Sri Rahayu 15 Comments



Tanpa Tapi Challenge: Berani Melakukan Hal Baru dengan Unlimited! – Saya termasuk orang susah bergerak dari zona nyaman. Hal-hal baru tampak begitu menakutkan. Menghadapi tantangan baru mesti mikir puluhan kali, kalau enggak kepepet atau muncul motivasi besar, saya jarang mau mengambil tantangan. Risiko meninggalkan zona nyamannya itu loh yang bikin saya maju mundur kadang syantik kadang butek XD Jangankan untuk hal besar, untuk melakukan hal baru yang seru dan tampaknya akan saya sukai saja susahnya kayak diajak kerja paksa. Salah satunya mengikuti sesuatu yang hits tapi sebenernya udah lama membuat saya tertarik, semisal main TikTok-an. Sudah lama saya seneng ngeliat video-video di TikTok, nontonin orang joget dan akting kocak, karena pada dasarnya saya suka joget-joget sendiri—sebwua pengakuan, plis, guys, jangan di-salty-in. Kadang saya tahu video yang lagi viral dari anak saya, Rasi. Jadi kami nonton dan ketawa-ketawa berdua.



Beberapa waktu ini merasa kurang gerak. Badan jadi cepat lemas, cepat capek, dan berat badan juga naik. Sementara buat olahraga itu kok niat-niat doang. Sampai saya banyak nontonin video di TikTok. Orang kok kayaknya happy banget, saya aja yang nontonnya ikut seneng, nular gitu loh…. Sejak awal muncul video-video ini saya enggak pernah bereaksi negatif, cuman mikir kok ribet ya dan malu aja gitu kalau mesti joget diliat orang, kayak nyanyi cuman berani di kamar mandi atau di ruang kedap suara. Namun, setelah ngalamin badan fiks kurang gerak, saya jadi punya motivasi buat ikut seseruan. Tambah lagi baru selesai baca buku tentang bersikap “Bodo Amat”. Akhirnya saya memberanikan diri nyobain hal baru ini. Kayak, udah sih jangan kebanyakan mikir, gerak aja dulu. Waktu saya sampaikan ke Rasi, anak itu malah lebih semangat. Dia dengan hebohnya ngajarin saya gerakan-gerakannya. Saya pikir, loh bagus juga ya jadi momen bonding antara kami. 


Nah, nonton dan bikin video TikTok ini butuh kuota yang lumayan dong. Mana saya dan partner aka Rasi, bikin satu gerakan aja berulang-ulang. Kadang saya yang salah, kadang Rasi yang ngerasa kurang luwes. Biar enggak tersendat-sendat bikin videonya saya pakai kuota unlimited-nya Smartfren. Mumpung Smartfren lagi ngadain kompetisi TikTok #TanpaTapiChallenge kami mau ikutan, semoga aja jadi rame followers dan dapet hadiahnya, hohoho.


Smartfren Provider 4G Unlimited Tanpa Tapi
 
Yang pusing karena cepet banget mesti kuota, udah pada tahukah kalau provider Smartfren ngeluarin kartu perdana Smartfren GSM Super 4G Unlimited Lite yang kelebihannya menghapus kegalauan kuota? Kartu Smartfren ini ngerti banget keinginan kita sebagai warganet yang hasrat eksisnya menderu-deru. Unlimited-nya bukan kaleng-kaleng, kuotanya bisa dipake sesuka-sukanya buat semua lini kebutuhan internet di hidup kita. Belanja, cek! Nonton, cek! Pesen hotel buat staycation, cek! Beli tiket buat liburan, cek! Dengerin lagu mellow galau yang bikin nangis kejer, cek! TikTok-an, pasti cek dong!—Unlimited Smartfren ini soalnya bisa dipakai buat semua aplikasi tanpa tapi. Setuju dong kalau semuanya lancar bikin mood manteng. Pernah ngalamin butuh cepet berangkat ke satu tempat tapi internet lelet sehingga gagal melulu pesen ojol. Hufft! Kuncinya rovider Smartfren ini jaringannya kenceng, stabil, dan jangkauannya luas.

Kelebihan lainnya, jaringan full 4G LTE dengan kartu Unlimited Smartfren ini berlaku selama 24 jam 28 hari! Kita juga dikasih FUP harian sebesar 500MB atau 1GB. Kok, beda? Iya, tergantung paket yang kita ambil. Karena berlaku selama 28 hari dengan FUP harian, sebagai pemakai kita jadi enggak usah was-was kalau di akhir bulan kecepatannya menurun, karena itu enggak akan terjadi. Silakan loh kalau mau nonton streaming seharian atau bikin konten TikTokan sepegelnya. Priviles tadi bisa kamu temuin di Smartfren aja yang beda sama provider lain yang ada batasan waktu unlimited-nya, jadinya bukan unlimited beneran ya ☹ Soalnya di luar jam unlimited pemakaian kuota jatuhnya jadi kuota biasa aja. Ada juga nih, unlimited-nya 24 jam, tapi… tetep ada tapinya… yaitu kita enggak dapet FUP-nya tiap hari. Akhir bulan kalau pemakaian kita pol-polan, udah bisa dipastiin kecepatannya menurun. 

Ada yang lagi pendekatan sama seseorang nggak, nih? Lagi seru-serunya ngobrol, pasti. Paket Unlimited Smartfren bisa jadi partner pendekatanmu, karena ngasih telepon gratis sepuasnya ke sesama Smartfren. Waktunya? Sebulan penuh. Acara ngobrol sampe pagi tiap hari jadi lancar ya. Enggak ada tuh bejibun alesan ‘tapi-tapian’ ketika kamu butuh komunikasi sama dia. Kalau cintamu beda operator, Smartfren tetep mengapresiasi dengan ngasih bonus telepon gratis selama 10 menit.

Penasaran nggak nih sama paket-paketnya Super 4G Unlimited Lite Smartfren ini?

Super 4G Unlimited Lite Paket 50rb
Dengan 50ribu kamu udah dapetin FUP 500 MB/hari. Unlimited 24 jam yang berlaku selama 28 hari. Dan gratis telepon ke sesama Smartfren!

Super 4G Unlimited Lite Paket 75rb
Dengan 75ribu kamu dikasih FUP 1GB/hari. Unlimited 24 jam yang berlaku selama 28 hari. Dan gratis telepon ke sesama Smartfren!

Pilih paket #UnlimitedTanpaTapi mana nih? Dua pilihan sulit dan sama kerennya ya.

Program Undian Smartfren
Smartfren ini semarak, udah nawarin paket-paket kece, tambah lagi program undian #SmartfrenWOW yang semoga menjadi salah satu jalan mewujudkan impianmu. Program undian ini hadiah utamanya bikin mulut spontan bilang ‘wow!’ karena ada rumah, mobil, dan motor. Cara ikutannya pun sederhana, cukup menukar 100 smartpoin yang bisa kamu dapatkan dari membeli paket Smartfren. Jadi, unduh aplikasi My Smartfren sekarang dan tuker Smartpointmu. Mungkin aja namamu tertulis di pengumuman pemenang. 


Kompetisi #TanpaTapiChallenge
Kamu lagi asyik-asyiknya TikTok-an? Sekalian aja ikutan #TanpaTapiChallenge di TikTok, lumayan banget loh hadiahnya. Saya juga mau ikutan, nih.

Cara ikutan #TanpaTapiChallenge gampang kok. Gini caranya:
1.    Follow TikTok @smartfrenworld
2.    Upload video Tiktok kamu dengan lagu #TanpaTapiChallenge di aplikasi TikTok dengan gaya semeriahnya.
3.    Gunakan hastag #TanpaTapiChallenge, #UnlimitedTanpaTapi dan mention @smartfrennworld di caption
4.    Jangan lupa sebarin juga di akun Instagrammu dengan mengetag @smartfrenworld

Manangin hadiah-hadiah ini:
•    Workshop bareng Atta
•    iPhone XS
•    Vivo Y19
•    Hoodie AHHA

Info lengkapnya bisa kamu baca di www.smartfren.com ya.

Melakukan hal baru walaupun kecil memperlihatkan keberanian kita untuk keluar dari zona nyaman. Mungkin aja hal baru itu membawa kita pada hal enggak terduga yang positif. So, jangan ada ‘tapi-tapi’ lagi antara kita. Paket 4G Unlimited Smartfren ini membantu kita untuk melangkah ke hal baru itu.

You Might Also Like

15 komentar:

  1. Hadiahnya kepengin dibawa pulang

    Workshop bareng Atta
    • iPhone XS
    • Vivo Y19
    • Hoodie AHHA


    Buat ah...

    BalasHapus
  2. Tiktok adalah hobiku. Karena dengan tiktok secara ga sadar kita jadi olahraga,trus happy. Tapi ya itu harus didukung kuota yah

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai smartfren Ka
    Aku ambil yang unlimited 75rb
    Kenceng loh di tempat aku

    BalasHapus
  4. Hadiahnya wow juga ya, kebetulan baru mencoba tiktok dan sepertinya menarik untuk ikutan kompetisinya.

    BalasHapus
  5. Wah hadiahnya menarik banget nih, tapi aku ga pede bikin video 🤭 aku share postingan ini ke ponakanku ya mba, dia hobi tiktokan

    BalasHapus
  6. kalo ada challengen gini, langsung berburu bagaian syaratnya biar segera disiapin dan langsung ikutan. Kan lumayanan banget ini kalo menang, aku mau ikut tanpa tapi challenge ini

    BalasHapus
  7. Lagi pengen pakai Smartfren nih buat modem, Va. Kebetulan sinyal di provider yang lama agak-agak menguji kesabaran.

    BalasHapus
  8. Aku sendiri juga suka nontonin TikTok tapi masih belum pede juga buat ikutan gerakan-gerakan TikTok kak, hehe. Ini smartfren keren banget ya, bisa nih nanti kupake biar pas lagi vidcall sama dia bisa terus-terusan gak putus-putus

    BalasHapus
  9. Seru juga nih challenge di tiktok. Udah makin gegap gempita aja ya yang tiktokan, apalagi kalau difasilitasi dengan challenge di smartfren gini. Hayuukk ikutan Eva.

    BalasHapus
  10. Aku pengguna tiktok wkwkwk. Seru aja gitu buat hiburan. Challenge ini kyknya menarik, mo aku cobain jugaaa

    BalasHapus
  11. huaaaaaaaa... aku suka dan seru aja kalau liat orang lain... tapi kalau diri sendiri belom berani hiihihi

    BalasHapus
  12. Seru banget ya tiktokan begini, apalagi kalau pakai smartfren gak perlu worry kehabisan kuota hihi

    BalasHapus
  13. Wow hadiahnya menarik banget nih kak.. mupeng jadinya. Seru yah challenge nya. Tik tok am .. aku belum bisa tapi hehehehhe

    BalasHapus
  14. Wihh seru banget challengenya trus hadiahnya bikin mupeng jadi pengen tiktokan

    BalasHapus
  15. Wah,masih bisa gak nih jadi pengen ikutan,hahaha. Makasih mba eva infonya.

    BalasHapus