Rabu, 30 November 2016

Filled Under: , ,

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive

Share
Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive

Namanya perjalanan itu kan serunya kalau bareng-bareng temen yang nyambung. Bukan berarti baru kenal enggak bisa menyenangkan sih. Pernah kan ngalamin naik kereta atau bus sendirian, dikira selama perjalanan cuman bakal berkelana di negeri mimpi, ternyata malah asyik ngobrol sama temen duduk yang sebelahan padahal baru ketemu di situ. Untungnya saya punya sahabat yang suka banget get lost. Alias refreshing dari penat kesibukan dengan jalan-jalan. Lebih untungnya, karena dia memilih saya sebagai partner get lost-nya, hehe. Padahal kami jarang ketemu, sekalinya meet up bablas seharian penuh.

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive
Si Kutu
Waktu itu partner saya yang bernama Teh Ika punya mobil bernama Kutu yang awalnya milik sahabat SMA-nya. Mobil bersejarah bangetlah. Sebagai mobil berusia “matang”, si Kutu ini masih oke banget buat perjalanan jauh. Tapi kadang, diam-diam, saya suka memendam kekhawatiran dalam hati. Pasalnya pernikahan antara mobil berusia matang dan pengendara newbie cukup bikin deg-degan. Mereka berhasil bikin dada saya berdesir lebih dari saat jatuh cinta. Apalagi pas di tikungan atau tanjakan jalan, di mana Kutu dan Teh Ika menghasilkan jurus ndut-ndutan. Belum lagi di tengah jalan yang padat cepat, Kutu kadang kedodoran sehingga kami dihadiahi kado klakson sepenuh amarah dari pengendara lain. Duh, sensasi dibonceng Rossi mah lewaaat!

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive


Kadang saya suka penasaran gimana sahabat saya itu ngerawat mobilnya. Biasanya cewek kan cuman tahu pakai aja, enggak telaten soal perawatan. Eh, itu mah saya ding. Kebayang kan betapa horor seandainya kami punya pengalaman akibat aki soak, mobil berenti di tanjakan. Mungkin mencekamnya setara dengan dikejar-kejar zombie dalam film thriller. Karena itulah maka saya mulai mencari-cari tahu supaya keamanan perjalanan kami terjaga. Bertemulah saya dengan teman baru cekatan yang bakal saya bawa-bawa tiap kali get lost. Dia bernama Shop And Drive.

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive


Mari saya perkenalkan sahabat baru itu. Shop And Drive ini adalah aplikasi personal assistent. Gaya bener kan kita punya personal assintent segala, hoho. Di Shop And Drive yang merupakan toko oli dan aki terpercaya dari Astra Otoparts, kita juga bisa beli aksesoris buat meningkatkan kekecean kendaraan beberapa tingkat. Kenapa sih disebut asisten pribadi? Soalnya saat kita butuh, dia bakalan dateng nyamperin. Sigapnya persis kayak orang pedekate atau bapak siaga deh. 24 jam non stop. Gimana bisa tahu outlet Shop And Drive terdekat? Ada di aplikasinya, kita bisa melihat dan memilih yang paling cepat bisa nyambangin kita. 

Cara kerjanya:
Akinya soak? Dipasangin yang baru.
Bermasalah sama oli? Diurusin.

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive


Setelah itu, kelarlah itu persoalan mobil ngadat dan ngambek. Kita baikan lagi sama mobil, eh. Ada kelebihan lain dari Shop And Drive ini, soalnya dilengkapi reminder service berkala. Perhatian banget kan. Tapi buat menikmati fitur ini, kita mesti registrasi dulu. Kalau udah registrasi, saat butuh service, Shop And Drive juga ngasih gambaran biayanya.

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive


Kepengin kayak saya yang punya sahabat perjalanan sigap? Hayu atuh temenan sama aplikasi Shop And Drive. Caranya gampang kok. Buka aja Google playstore, ketik Shop And Drive, terus install, registrasi deh. Jadi, mulai sekarang, di samping nyimpen telepon keluarga, pasangan, dan sahabat, musti save juga emergency call-nya Shop And Drive 1500015.

Oh iya, kalau kamu punya cerita pengalaman sama Shop And Drive, ikutan aja lombanya. Keterangan lengkap bisa dibaca di sini.

Teman Baru Perjalanan Itu Bernama Shop And Drive
Bareng Teh Ika

Sahabatan sama Shop And Drive dalam genggaman, acara kabur-kaburan, eh, jalan-jalan jadi makin menyenangkan.


8 komentar:

  1. Ya ampun menolong banget ya Shop and Drive ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Pi. Tinggal kita punya mobilnya aja >.<

      Hapus
  2. makin mudah sekarang ya.. beruntunglah orang yang manja. karena sekarang sudah ada Shop and Drive

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas. Bikin gak khawatir lagi kalau punya mobil bingung ngerawatnya gimana :D

      Hapus
  3. Aaahh memang menyenangkan ya dgn Shop N Drive ini :). Beli aki aja dianterin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Moth.
      Sayang ya gak sekalian bisa nganterin hati pegawainya
      *ini apaaa >.<

      Hapus
  4. lebih efektif ya , jadi ga susah.
    kalo butuh info tempat wisata bisa mampir ke sini Pariwisata

    BalasHapus