GO-LIFE,

Segarkan Kembali Tubuh dengan Perawatan GO-MASSAGE dari GO-LIFE

09.46 Eva Sri Rahayu 7 Comments


Hidup sebagai freelancer sekaligus orangtua tunggal membuat saya sering mendapat kejutan. Namanya pekerja lepasan, kadang sepiiii banget orderan, tapi kadang ujug-ujug dapat kerjaan yang numpuknya kayak penumpang KRL. Meskipun kerjaan beresin rumah sih enggak pernah kosong, tahu sendirilah ya bagaimana pekerjaan ibu rumah tangga yang menuntut waktu 24 jam 7 hari alias sepanjang waktu. Semuanya mesti dikerjain sendiri, belum lagi bantuin ngerjain peer anak yang makin hari makin bikin emaknya mesti belajar lagi. Untung punya anak mandiri. Perkara beres-beres rumah memang dikerjain apa enggaknya sih tergantung mood, lah! Seperti biasanya di bulan Ramadan, aktivitas makin padat merayap. Apalagi di hari-hari awal, badan masih beradaptasi, jadinya tubuh cepet capek. Bulan-bulan biasa pun kalau udah banyak mesti keluar kota atau dateng ke acara malam, badan suka nge-drop. Gampang masuk angin memang saya ini.






Kalau badan udah ngasih sinyal SOS tingkat tinggi, mau kerjaan segambreng pun otak dan tubuh udah enggak mau diajak kerja sama buat kerja. Tapi gimana dong, deadline enggak bisa seenak hati diundur, klien punya target sendiri, kan. Belum lagi jeritan tagihan yang enggak bisa direm, tetep aja menghantui meskipun saya udah kibar-kibar bendera putih. Enggak ada cara lagi selain mesti me-refresh badan. Andalan saya apalagi kalau bukan layanan pijat panggilan GO-MASSAGE dari GO-LIFE.


Segarkan Kembali Tubuh dengan Perawatan GO-MASSAGE dari GO-LIFE

Dalam obrolan dengan kembaran dan salah satu sahabat saya, kami sepakat kalau perawatan pijat itu semacam jodoh-jodohan, persoalan cocok apa enggak pijatannya. Tapi selama saya pakai jasa pijat panggilan ke rumah dari GO-MASSAGE sih cocok-cocok aja. Ini sih yang bikin ketagihan memesan pijat panggilan pakai aplikasi GO-LIFE. Kayak kejadian kemarin itu. Seperti biasa sehabis acara sampai tengah malam, besoknya badan tumbang. Penginnya ngulet-ngulet aja seharian di tempat tidur. Tapi sekali lagi tiap mata saya bersirobok dengan anak dan laptop, rasanya sedramatis adegan sinetron di scene dua tokohnya saling bertatapan “zoom out zoom in”. Lelehlah ya hati ini. Kerjaan mesti terus berjalan. Life…! Akhirnya dengan sigap saya mengambil gawai buat pesen jasa pijat mbak-mbak terapis.




Oke, ini review GO-MASSAGE dari saya:

GO-MASSAGE ini layanan pijat panggilan buat ke mana aja. Yes! Kita bisa manggil ke rumah, kantor, atau ke mana pun yang kondusif buat dipijat. Ya kali nggak lagi di warteg atau jalan raya juga…. Enaknya karena fleksibel, kita bisa dipijat sambil multitasking, semacam sembari ngawasin anak ngerjain peernya. Soal harga juga enggak bikin senewen, kok. Mulai dari Rp50.000 aja. Sebagai emak-emak yang tergabung dalam ‘paguyuban emak pengiritan’ tentunya saya itung-itungan banget soal pengeluaran. Maklumlah ya semuanya ditanggung sendiri, mesti bener-bener disesuaikan pos-pos pengeluarannya.


Layanan GO-MASSAGE ini punya beberapa pilihan yang bisa disesuaikan sama kebutuhan. Ada express massage, body massage doang, body massage ditambah scrub, body massage tambah totok wajah, body massage plus reflexology, body massage tambah kerokan, dan kerokan plus light massage. Favorit saya sih body massage tambah totok wajah. Biar muka kinclong, Dear! Tapi kalau badan udah berasa ringsek banget pilih pijet tambah kerokan. Kerokan adalah koentji!


Ketika memesan, kita bisa memilih terapisnya. Mau perempuan atau laki-laki, disesuaikan dengan gender pemesan. Kalau sudah pernah, kita bisa memfavoritkan terapis, jadi kalau ngerasa udah cocok sama satu terapis, bisa meminta terapis yang sama, dengan catatan mbak atau mas terapisnya lagi lowong. Saya juga punya terapis andalan yang pas banget pijatannya. Biasanya, enggak lama setelah pesan, mbak terapis ngabarin udah sampai depan pintu sambil tersenyum ramah. Dari first impression aja udah kerasa profesionalnya. Wajar sih, soalnya buat bergabung jadi mitra GO-MASSAGE, mereka melewati banyak tahapan, seperti background check, wawancara, sampai pelatihan.



Terapis membawa peralatan lengkap, semacam kain yang berfungsi sebagai seprai, kain penutup tubuh untuk kita, scrub dan minyak. Kita tinggal sedia badan lelah yang bakalan di-refresh kembali. Tahapan pemijatannya dari telapak kaki, kaki, punggung, baru kepala atau wajah. Tingkat tekanan pijatnya bisa disesuaikan. Tinggal request aja sama terapisnya. Biasanya mbaknya selalu bertanya, “Gimana, Teh, udah pas?” Terapisnya juga suka ngasih edukasi kalau ada titik yang dipijat terasa sakit, misalnya saat saya meringis ketika dipijat di telapak kaki bagian mana begitu. Kata terapisnya, kemungkinan saya punya maag. Dan iya memang sih. Selama dipijat kita bisa ngobrol ngalor ngidul sama terapis ramah atau mau tidur aja. Saya sih suka ketiduran melulu saking enak pijatannya. Paling dibangunin dengan lembut sama terapisnya, “Teh, udah beres, sekarang totok wajah ya.” Selesai dipijat seluruh badan dan ditotok wajah, badan aslinya berasa ringan banget! Fresh, pokoknya! Titik-titik pegal di badan yang tadi udah dipijet hilang pegalnya. Langsung deh tumpukkan pekerjaan enggak terlihat kayak monster lagi.


Mencoba GO-MASSAGE dari GO-LIFE

Kamu mau me-refresh tubuh biar siap lagi beraktivitas dengan paripurna? Cobain deh layanan pijat panggilan GO-MASSAGE ini. Lagi ada promo seru! Pakai aja Referral Code saya. Yuk, siap hadapi segala kejutan dalam hidup dengan tubuh dan pikiran segar.

You Might Also Like

7 komentar:

  1. Wah mereka persenjataannya lengkap juga yaa, jadi kita ngga usah repot2 sediain. Dan kayaknya mbak2nya mantul ya mijitinnya, jadi peengeen

    BalasHapus
  2. Go Massage niy mantap pun, pengen coba order pijat melalui Go Massage ini ntar lain waktu ah

    BalasHapus
  3. Ngeliatnya enak banget teh, jadi pengen juga panggil Go-Massage. Udah lebaran keknya sih biar sebelum ngantor fresh lagi hehe..

    BalasHapus
  4. Kabitaaa ....
    Ada kerokan dan totok wajah?
    Pastinya karena petugasnya ahli dan profesional ya?

    BalasHapus
  5. Aku sdh nyoba memang asyik nih ya teh..kita dimudahkan banget dgn ada layanan ini..

    BalasHapus
  6. Seger banget Teh, jadi rilex ya..

    BalasHapus
  7. Rasanyaaa...
    Ikutan happy kalau badan seger yaa, teh...
    Semoga kerjaannya makin penuh kaya KRL.
    Aamiin~

    BalasHapus