Aplikasi,

Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja di Sewasewa!

11.08 Eva Sri Rahayu 19 Comments

Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja!


Saya sering takjub ketika memperhatikan kembaran saya membuat list barang-barang yang ingin dibelinya, termasuk perabot rumah lengkap dengan pritilan perkakasnya. Soalnya tiap saya membuat list saya sering bengong lamaaa sekali, asli! Sungguh, bukan berarti saya makhluk yang enggak tertarik dengan kefanaan--jiah istilahnya--tapi memang bingung aja gitu. Tahu-tahu ketika dihadapkan pada satu peristiwa saat saya membutuhkan suatu barang, saya baru keingetan bahwa saya harusnya memasukkan barang itu ke dalam list. Seringnya peristiwa itu kondisi darurat lagi, jadi kadang enggak sempat untuk menabung untuk membelinya dulu, soalnya kan pokoknya-butuh-sekarang-juga! Misalnya nih butuh palu buat benerin gantungan. Atau perlu cetakan kue buat bikin kue-kue imut. Kalau butuhnya di jam-jam manusia normal beraktivitas sih masih bisa minjem ke tetangga sekitar rumah. Giliran malam hari, rasanya enggak enak mengetuk pintu tetangga. Ya kali kan mereka lagi khusyuk nonton drama kesayangan atau malah udah di dunia mimpi. Baru deh saya panik-panik enggak jelas. Langsung ngacir ke rumah sebelah alias rumah Evi sang kembaran. Untung banget punya kembaran rumahnya sebelahan. Terus diledek Evi deh, katanya, “Makanya disiapin!” O-o-o-oke! Iya kan saya enggak bisa selamanya bergantung sama dia. Kalau dia lagi pergi, gimana?
 
Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja!
Datang ke acara launching Sewasewa disambut nyanyian dan musik merdu kelompok ini
Kamu pernah ngalamin apa yang aku alamin? Jangan-jangan kita sehati. Kalau iya, fiks kita... bukan, bukan jodoh sih, tapi sama-sama butuh penyewaan barang! *terdengar bunyi jangkrik di kesunyian malam* Tapi… rasanya ribet juga ya nyari penyewaan, apalagi butuhnya realtime gitu. Tenaaaang… kita udah dikasih solusi. Apa itu? Tanggal 4 April 2019 lalu saya baru aja dateng ke launching start up baru yang produknya sebuah aplikasi bernama Sewasewa. Dalam launching yang dihadiri oleh Bapak Laksono W. Widodo (Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia) dan perwakilan Indonesia Event Industry Council (IVENDO) itu saya mendapat banyak informasi mengenai aplikasi satu ini. Bisa ketebak dong dari namanya kalau aplikasi itu memberikan pelayanan penyewaan barang dan jasa. Solusi buat kita-kita yang butuh barang atau jasa. Karena enggak semua barang kan mesti kita milikin. Termasuk menyayangi people we can't have. Eh!

Duet MC yang menggemaskan
Duet MC yang menggemaskan

Aplikasi Sewasewa Untuk Kita yang Membutuhkan Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat
Sewasewa merupakan mediasi penyewaan 'barang' dan 'jasa' yang berbasis aplikasi. Sewasewa.id didirikan oleh tiga pengusaha muda bersemangat, yaitu Heri Wahyu Nugroho, Zaki MD, dan Yudi Dwi Harjo. Jadi Sewasewa ini aplikasi karya anak bangsa. Mereka mempunyai core value: Solusi, Efisien, Wahana Andal, Aplikasi yang inovatif.

Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja!
Sambutan dari Pak Laksono W. Widodo (Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia)
Nah, tadi udah dibilang kan kalau Sewasewa menyediakan juga penyewaan jasa, bukan hanya barang. Jadinya lengkap. Misalnya nih kamu butuh MC buat acara ulang tahun, kamu bisa nyari di aplikasinya. Atau, kamu mau bikin foto pre wedding, wedding, sampe after wedding pun jasa fotografernya bisa kamu dapetin di sana. Apalagi penyewaan barang dan jasanya bisa kamu akses dalam kondisi darurat atau last minute! Semisal kamu udah kontrak sama seorang MC buat ngisi acaramu, eh, tiba-tiba Mbak MC sakit di hari H. Perkara sakit ini kan enggak bisa diprediksi, ya, namanya juga musibah. Langsung aja buka aplikasi Sewasewa di gawaimu, buka bagian jasa, terus kontak MC. Acaramu terselamatkan dengan manisnya. Kece, ya!

Sambutan dari perwakilan Indonesia Event Industry Council (IVENDO)
Sambutan dari perwakilan Indonesia Event Industry Council (IVENDO)
Lebih menariknya lagi, kamu enggak cuman bisa nyewa barang atau jasa aja kok, kamu juga bisa jadi 'penyedia' barang dan jasa alias vendor. Coba tengak-tengok barang di rumah yang ngejugrug itu, pasti ada barang yang dibutuhin orang tanpa kita mesti melepasnya. Iya, tahu kok, melepas itu sakit. Makanya enggak usah dijual, disewain aja. Bisa juga kamu data jasa-jasa apa aja yang bisa kamu daftarkan ke sana, apalagi kalau usahamu memang di bidang jasa ya. Lumayan kan bantuin orang sekaligus nambah pemasukan.

Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja di Sewasewa!
Pengenalan Aplikasi Sewasewa oleh Pak Heri Wahyu Nugroho selaku Founder
Setelah baca penjelasan tadi, mungkin timbul pertanyaan di benakmu. Bisa dipercaya nggak nih vendornya? Atau kalau kita jadi penyedia barang dan jasa, barang kita bakalan dibawa kabur sama penyewa nggak? Berpikir dan bertindak hati-hati itu boleh banget kok. Namanya juga bisnis atas dasar kepercayaan. Jangan panik dulu, Sewasewa udah mikirin sampai sana kok. Mereka juga kan nggak kepengin pengguna aplikasinya kena tipu-tipu. Kalau kamu buka aplikasinya, kamu bakalan tahu bahwa penggunanya mesti mendaftar menggunakan KTP. Buat vendor yang pengin bergabung dengan Sewasewa ini disurvei terlebih dahulu dalam waktu 2 x 24 jam, jadi terjamin kualitas barang dan jasanya. Aman buat customer, aman juga buat vendor. Win-win solution.

Peresmian Aplikasi Sewasewa
Peresmian Aplikasi Sewasewa

Pelayanannya sementara ini baru meliputi wilayah Jabodetabek. Tapi… segera berekspansi menjangkau wilayah lainnya di Indonesia. Doakan saja semoga dalam waktu dekat merata ke seluruh Indonesia. Amiiin....

Butuh Barang Atau Jasa Dalam Keadaan Darurat? Sewa Aja di Sewasewa!
Bersama Pak Heri, founder aplikasi Sewasewa
Tertarik buat menggunakan aplikasi Sewasewa? Langsung aja unduh di Google Play Store. Tapi mohon maaf nih… tolong yang lagi nyari pendamping wisuda jangan nyari di sana, eh!



You Might Also Like

19 komentar:

  1. Wah kok keren gini konsepnya. Ada jasa sewa, sekarang bisa dapat di platform jadi lebih mudah ya, Teh.

    BalasHapus
  2. aplikasi ini menarik, terutama mengingat kita tidak terlalukeluar biaya untuk beli barang
    jika sekadar dipakai sekali-dua kali, mending sewa saja
    lebih ekonomis hehehe

    BalasHapus
  3. keren ya teh baru tahu ini tentang sewa-sewa :) semoga next Bandung Cimahi bisa dijangkau ya teh aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ga ragu ya buat vendornya karena customernya juga harus daftar dengan KTP y teh jadi aman

      Hapus
  4. Keren bangettt... Jasa jg bisa disewa lewat apps ini. Foundernya kreatif pisaaannn

    BalasHapus
  5. Setuju nih kalaufounder aplikasi ini kreatif banget ga kepikiran nih...bs manfaatin buat barang kita bs turut disewakan..keren

    BalasHapus
  6. Wah keren banget, zaman sekarang emang udah serba praktis yaa Teh
    Aplikasi SewaSewa ini dijamin bermanfaat banget

    BalasHapus
  7. Semoga segera sampai Bandung biar gak perlu repot lagi kalau butuh barang dan jasa yang mau di sewa

    BalasHapus
  8. wah menarik banget nih..ada jasa sewa barang. jeli melihat peluang nih namanya. tvs eva..bermanfaat banget infonya

    BalasHapus
  9. wah... start up ini bisa membantu banget ya.
    misalnya orang tua yang butuh stroller tapi cuma untuk beberapa bulan saja... :D

    BalasHapus
  10. baru tau kalo tetanggaan, krain serumah :D

    Unik ya sewasewa, ngga hanya barang juga jasa

    Tapi emang sih di era digital kita harus bikin terobosan kalo mau sukses

    BalasHapus
  11. Aplikasi usaha yang inovatif, bisa sewa kamera ga ya buat sesekali kalo mau traveling.

    Ima

    BalasHapus
  12. Kami mengkhususkan diri dalam layanan keuangan, menawarkan pinjaman lokal / internasional, menyediakan opsi pinjaman yang aman dan tidak aman untuk individu dan bekerja sama dengan tingkat pinjaman yang sangat kompetitif dan persyaratan yang fleksibel untuk memenuhi keadaan keuangan apa pun. Tidak masalah jika Anda memiliki skor kredit yang buruk, kami masih dapat memberikan Anda uang tunai cepat untuk hal-hal yang tidak terduga. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman yang cepat dan terjangkau untuk memenuhi semua anggaran dan persyaratan. socialfundltd@gmail.com

    BalasHapus
  13. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  14. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  15. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  16. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    BalasHapus
  17. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    BalasHapus
  18. Saya kekurangan kata-kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya hasilkan hanya dalam satu minggu, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan mendapatkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya sukses secara finansial, Anda bisa hubungi dia
    via email: claustradingsignal07@aol.com
    Via whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda jangan ragu. Dia hebat.

    BalasHapus