beauty,

(Honest Review) POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask Serum Pencerah Wajah yang Bikin Jatuh Cinta

07.44 Eva Sri Rahayu 0 Comments

(Honest Review) POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask Serum Pencerah Wajah yang Bikin Jatuh Cinta

 

Semakin ke sini, saya makin picky dalam memilih skincare. Terus terang saja, pengalaman breakout bener-bener bikin trauma. Waktu itu saya sampai mogok bikin konten yang memperlihatkan wajah dan sempat males berat pakai skincare. Namun, aksi mogok itu tentunya bukan solusi dan bahkan menambah masalah. Bagaimanapun tubuh butuh dirawat bukan malah diabaikan. Saya kemudian mencari tahu penyebab masalah kulit itu. Selain persoalan gaya hidup sembrono yang menyebabkan kulit butuh penanganan ekstra, cocok-cocokan skincare dengan kulit juga sangat berpengaruh. Saya tentunya kepengin terlihat glowing, tetapi pelajaran berharga karena saking bernafsu pengin seperti itu mengubah pola pikir saya. Pokoknya sekarang yang penting wajah sehat.

 

Sebagai si Picky, kemunculan seri POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask Serum yang mengeklaim sebagai pencerah wajah terbaik, awalnya tidak menarik perhatian saya. Apalagi saya sudah lama tidak memakai serum lagi, meskipun tahu bahwa serum ini salah satu kunci Kesehatan kulit. Sering ketika belanja di Indomaret, saya melewatkan begitu saja kedua produk itu. Padahal, kemasannya yang cantik sesungguhnya menarik mata. Untuk produk masker sendiri saya masih teratur memakai seminggu sekali. Berawal dari sanalah saya pikir tidak ada salahnya mencoba Pond’s Sheet Mask Serum. Saat itulah saya yang pengiritan ini melihat harga varian sachet Pond’s Triple Glow Serum yang ternyata terjangkau. Hanya sekitar 18 ribuan untuk kemasan 7,5 gram. Maka sekalian saja saya boyong.

 

Dua Produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

 

(Honest Review) POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask Serum Pencerah Wajah yang Bikin Jatuh Cinta

Memakai serum lagi setelah sekian lama vakum membuat saya deg-degan. Takut kalau kulit wajah yang sudah kembali sehat dengan perawatan telaten, malah breakout lagi. Meskipun ragu, akhirnya saya memberanikan diri memakai Pond’s Triple Glow Serum. Kemasannya terbuat dari plastik dengan ukuran kecil yang bakalan muat ke dalam makeup pouch. Serumnya menguarkan wangi samar dan teksturnya halus. Ketika dipakai serumnya tidak langsung menyerap dengan cepat dan meninggalkan rasa lengket sebentar. Setelah beberapa lama, lengketnya jauh berkurang. Saya beri waktu dulu sebelum lanjut ke tahap skincare selanjutnya. Di jam-jam awal, saya masih awas, apakah akan muncul gatal-gatal atau muka jadi kemerahan. Ternyata hal itu tidak terjadi. 

Hari itu, sesudah berdandan, suami saya setelah sekian lama memuji penampilan saya. Terus terang, ketika memakai serum itu, saya tak menyimpan ekspektasi tinggi. Jadi saya cukup kaget karena di pemakaian pertama hasilnya sudah langsung terlihat. Saya perhatikan seharian, minyak di wajah tidak muncul sebanyak biasanya. Muka langsung terasa sehat dan terlihat cerah. Keadaan itu justru bukannya membuat saya senang, malah was-was. Sesuatu yang memperlihatkan hasil instan seringkali berbuntut tidak enak. Benar-benar memiliki kandungan yang aman untuk kulit atau tidak. Jadi, waktu itu saya belum memutuskan untuk melanjutkan penggunaan.

 

Jatuh cinta sama POND'S Triple Glow Serum ini

Saat memakai serum itu untuk pertama kali, keadaan saya sedang hectic. Tumpukan pekerjaan seakan tidak habis-habisnya. Saking kelelahannya, saya sampai ketiduran tanpa sempat membersihkan makeup. Ketika bangun pun, saya harus kembali bekerja karena deadline di depan mata. Berhubung kerja di rumah dan tagihan pekerjaan sudah berteriak-teriak, penampilan jadi nomor dua. Ketika suami bangun dan melihat saya, dia malah memuji. Saya sampai melongo sesaat, lalu spontan melihat ke kaca. Ternyata memang wajah saya terlihat sehat. Tidak kering, tidak berminyak, tapi terasa terjaga kelembabannya. Saya pun jadi tidak lagi ragu untuk memakai skincare lainnya dari Pond’s ini. Besoknya saya mencoba Sheet Mask Serum-nya.

 

POND'S Bright Beauty Sheet Mask Serum yang gampang diaplikasikan di wajah

Sheet Mask Serum memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Mudah diaplikasikan ke wajah karena memang sudah sesuai bentuk muka. Wanginya sama-sama samar. Selama memakainya seperti sedang refreshing. Setelah 20 menit pemakaian, ketika diangkat, wajah tampak segar dan sehat. Ketika disentuh terasa halus. Padahal saya hanya tidur sekitar 2 jam saja. Biasanya kalau kurang tidur begitu, gurat-gurat kelelahan lebih mendominasi. Tetapi kali ini wajah tetap segar dan bahkan cerah. Saya pikir, klaim ‘mencerahkan’ yang disematkan pada produk-produk itu tidak berlebihan. Cerah di sini maksudnya sehat dan terjaga kelembabannya, tidak terlihat kusam. Bukan berarti putih, lho, ya. Saya pikir, tampaknya Pond’s yang telah lama berkecimpung di industri kecantikan berhasil selalu menjaga kredibilitasnya dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas.

Kandungan-Kandungan dalam POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Setiap memilih skincare, sebaiknya kita mempelajari dulu kandungannya. Jangan sampai ketika terjadi breakout kita menyalahkan skincare-nya, padahal sebelum memakainya kita tidak meneliti dulu komposisinya. Apakah sesuai dengan tipe kulit atau tidak. Nah, kelebihan POND’S seri ini adalah sinergi dari komposisi tiga kekuatan maksimal. Yuk kita ketahui dulu apa saja kandungan dalam POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum.

 


Gluta Boost C
Kandungan Gluta Boost C yaitu glutathione si antioksidan. Kandungan ini ternyata 60x lebih efektif dibanding vitamin C untuk mencerahkan wajah dan bisa menyamarkan flek-flek hitam. Hasilnya, warna kulit jadi lebih merata.

Vitamin B3
Buat pejuang penyamar pori-pori seperti saya, kandungan Vitamin B3 ini dibutuhkan banget. Soalnya bisa menyamarkan sehingga pori besar tersamarkan, jadi kelihatan lebih mulus. Bisalah nanti ngurang-ngurangin persenan filter gawai, hehe….



Hyaluronic Acid Complex
Kulit yang kering bikin terlihat kusam dan penampilan jadi tampak tua. Kandungan Hyaluronic Acid Complex ini fungsinya untuk menjaga kelembaban sampai lapisan kulit epidermis. Wajah jadi glowing dan lembabnya pas. Tidak akan muncul minyak berlebihan karena perjuangan keras kulit untuk menjaga kelembabannya. Soalnya kulit berminyak itu tidak selalu karena tipe kulitnya berminyak, tetapi bisa jadi karena kulitnya terlampau kekeringan.




Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Triple Glow Serum ini bisa dipakai jenis kulit apa pun. Termasuk aman untuk ibu hamil dan menyusui juga, lho. Tertarik buat mencoba?


 

 

 

 

You Might Also Like

0 komentar: