Product,

Pewangi Pakaian Untuk Anak Aktif

20.40 Eva Sri Rahayu 0 Comments


 

Semenjak masuk SMP, anak saya Rasi jadi aktif banget mengikuti berbagai kegiatan sekolah. Maklumlah, setelah pandemi melanda cukup lama membuatnya hampir tak pernah keluar rumah. Sempat khawatir juga dengan pergaulannya yang berfokus di jejaring media sosial, bagaimanapun saya kepengin dia bersosialisasi dengan teman sebaya di kehidupan nyata. Makanya saya seneng banget ketika dia bercerita ingin masuk pengurusan OSIS, ekskul basket, dan ekskul PMR. Saya yakin, belajar berteman dan berorganisasi akan membuatnya lekas bertumbuh karena menghadapi banyak situasi kondisi dan beragam karakter manusia. Dimulailah petualangannya di sekolah.

 

Berbagai kegiatan itu membuatnya sering pulang di sore hari. Namanya remaja tanggung yang aktif, pulang-pulang baju suka udah lecek, bau matahari bercampur bau keringat. Terutama baju basket yang dipakainya. Namanya latihan basket udah pasti banjir keringet setelah bergerak berjam-jam. Padahal, kadang, ketika ada acara khusus di sekolah, besoknya dia harus memakai baju yang sama. Misalnya pada masa pekan olahraga begini. Baju olahraga dibawa-bawa terus. Kalau sudah begitu, saya suka khawatir dengan bau matahari yang menempel di baju. Takutnya dia jadi kurang percaya diri, ‘kan, kalau bajunya bau asem. Meskipun saya bekali colone remaja, tetapi bau matahari di baju ‘kan beda lagi kalau sudah dipakai seharian, apalagi dipakai lagi besoknya. Masalah lain bisa timbul dari baju yang enggak kering sempurna. Berhubung dijemurnya di bawah kanopi, jadi enggak cepet kering. Jadi, memakai pewangi pakaian di bilasan terakhir cucian itu wajib banget. 

Sebagai emak-emak pengiritan, biasanya saya selalu belanja berdasarkan potongan harga. Dulu, pelembut dan pewangi pakaian pun begitu. Pokoknya pilih yang diskonnya paling besar. Titik! Tapi-tapi-tapi, semenjak Rasi aktif, pilihan bergeser dari yang penting ngirit menjadi cari yang terbaik. Kriteria terbaik buat saya ada 3: Wanginya tahan seharian meski dipakai kegiatan yang bergerak aktif, baju lembut sehingga gampang disetrika dan nyaman di kulit, dan harganya terjangkau. Anu… harga tetep jadi pertimbangan meskipun enggak lagi terpatok dari besarnya diskon. Kriteria-kriteria itu terpenuhi oleh Molto Korean Strawberry. Pas banget ya buat saya yang juga penggemar drama Korea, hehehe… 

Tentunya Molto memilih wangi strawberry Korea ini bukan hanya karena penggemar draKor dan K-pop memang banyak, tetapi pertimbangan dari aromanya juga. Strawberry memang buah favorit di Korea Selatan yang variannya punya khas sendiri dari ukurannya yang lebih besar dan rasanya yang lebih manis. Namun, bisa dibilang, pilihan ini membuat penggemar segala per-Korea Selatanan bisa merasakan vibes dari hal yang disukai. Pas nonton dra-Kor jadi makin menjiwai ‘kan ya dengan wanginya. Apalagi wangi itu membangkitkan memori dan melanggengkan kenangan. Pasti pernah ngalamin teringat suatu momen saat mencium wangi tertentu.  


 

 Pewangi Pakaian Untuk Anak Aktif

 

Selain aktif di ekskul, Rasi juga mulai suka cosplay-an. Dia memilih cosplay tokoh ciptaannya sendiri. Jadi, waktu SD kelas 5, dia menciptakan satu tokoh manusia kucing bernama Michi. Baru tahun ini dia kesampaian cosplay-nya. Segala pernak-perniknya dia beli sendiri, dari rambut palsu sampai bajunya. Berhubung seneng banget, jadi itu baju Michi sering dipakai di rumah. Makanya supaya bajunya tetep wangi, mesti pakai pewangi pakaian yang tahan luamaaa….

Molto Korean Strawberry ini pas banget jadi solusi permasalahan bau, karena selain 7 kali lebih wangi, juga bisa menghilangkan 7 bau membandel yang jadi permasalahan anak aktif di luar rumah, yaitu menghilangan bau keringat, apek, asap, amis, bawang, polusi, dan BB alias bau badan. Wanginya yang awet tetapi lembut akan disukai semua umur, termasuk remaja tanggung seperti Rasi. 


 

Harganya yang terjangkau berbanding value-nya, membuat saya langsung jatuh cinta. Harganya hanya Rp16.900 untuk kemasan 680ml dan 500 rupiah saja untuk kemasan kecil sachet-an 5ml. Apalagi nyarinya enggak susah, karena tersedia toko-toko dekat rumah, seperti minimarket, supermarket, maupun toko kelontong. Kalau termasuk yang suka belanja online juga ada di e-commerce dan marketplace. Saya, sih, beli pewangi pakaian Korea terbaru dari Molto itu di Unilever Official Store-nya di Tokopedia. 

Korean Strawberry Series

Selain punya anak remaja yang aktif, meski saya hampir enggak pernah ke mana-mana, bisa dibilang rumah kami yang aktif. Maksudnya, berhubung rumah merangkap kantor, jadi setiap hari rumah kami selalu ramai. Termasuk di Sabtu dan Minggu. Saking ramai, hampir setiap kali membereskan rumah, satu-dua jam kemudian tidak tampak baru saja dibersihkan. Hohoho…. Karena itu, saya kadang membutuhkan mood booster untuk membersihkannya. Amunisi wewangian itu sangat membantu membangkitkan semangat bersih-bersih. Pas banget nih, Unilever juga mengeluarkan Korean Strawberry Series yang artinya wangi strawberry Korea itu juga terdapat di produk lain. Variannya ada pembersih lantai Superpell Korean Strawberry yang wanginya tahan sampai 8 jam. Minimal, meskipun tampak berantakan lagi, tapi tercium wangi lantai segar yang menandakan lantai bersih. Lalu, ada varian Sunlight Extra Korean Strawberry yang ampuh menghilangkan lemak di perabotan. Kegiatan mencuci piring ini sebenarnya favorit saya buat healing, hehe…. Tapi sekarang pekerjaan itu sudah dihibahkan pada Rasi. Kemudian ada Rinso Korean Strawberry Powder yang lebih ampuh lagi untuk menghilangkan bau-bau di baju kotor ketika disandingkan dengan Molto-nya. Double kill deh!

Buat para ibu yang bingung mencari pewangi pakaian untuk anak remajanya, saya rekomendasikan Molto Korean Strawberry ini.

 

You Might Also Like

0 komentar: