Sabtu, 09 September 2017

Filled Under: , , ,

Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik

Share
Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik

Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik--Bacaan sama tontonan memang berpengaruh banget dalam hidup saya. Karena sering baca dan nonton cerita petualangan, waktu kecil saya punya keinginan kemping. Sampai-sampai bikin komik bareng Evi--kembaran saya--tentang kemping. Sayangnya enggak kesampaian. Soalnya satu-satunya kesempatan kemping waktu kelas 3 SD saya lewatkan karena enggak diizinin Mama. Padahal kempingnya cuman di sekolah. Baru ngerasain kemping pas SMA. Duuuh, ketinggalan banget ya. Makanya waktu Rasi minta hadiah ulang tahunnya kemping, langsung saya iyain. Jangan sampai deja vu atau keulang lagi pengalaman masa kecil yang impiannya enggak kesampean. Sedih banget :(

Sebenernya badan saya lagi enggak fit, soalnya beberapa minggu ini jadwal ke luar kota padet merayap. Kadang malah cuman jeda sehari dua hari udah mesti berangkat lagi. Plus dalam jeda itu pun saya tetep ke luar rumah buat menghadiri acara. Jadi memang enggak ada hari yang saya full istirahatnya. Kepenginnya sih bilang ke Rasi buat diundur... lagi. Tapi ya itu, ini acara udah diundur beberapa kali karena kerjaan saya. Anaknya udah sabar dikasih kado jauh dari hari ulang tahunnya, kok saya enggak mau ngalah. Akhirnya dengan badan yang berasa remuk, berangkatlah kami ke bumi perkemahan.

Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik

Tragedi Kemping
 
Jauh sebelum menentukan bumi perkemahan mana yang kami pilih buat kemping. Saya tanya-tanya dulu ke temen. Dapetlah satu nama buper dengan budget pas di kantong dan fasilitas yang oke. Sampailah kami ke sana dengan menempuh perjalanan 2 jam yang bikin bahu pegel nahan berat ransel, lumayan juga itu kayak ransel Dora berhubung diisi segala rupa. Lalu... terjadilah tragedi itu :( Kami enggak bisa kemping di sana karena belum re-ser-va-si! Ya ampuuun, ini saya ngerisetnya enggak menyeluruh sih. Enggak nyari tahu dulu soal reservasi ini, jadilah kami gak bisa masuk. Menurut resepsionisnya kalau mau kemping gitu mereka mesti nyiapin dulu perlengkapannya, karena mereka juga sewa. Makanya enggak terima yang ngedadak. Mana itu udah jam 4 sore. Untungnya resepsionisnya baik, dia nawarin solusi buat kemping di buper yang letaknya cuman beda 200 meteran dari situ.

Cuman butuh beberapa menit buat sampai ke buper kedua itu. Kami langsung check in. Kayak mau nginep di hotel ya :) Setelah setengah jam nunggu, pihak buper akhirnya mendirikan tenda buat kami pakai malam itu. Rasi seneng banget ngeliat tenda secara live gitu. Hohoho ini norak-norak bergembira turunan emaknya XD Sayangnya saya enggak bisa mengimbangi semangatnya Rasi. Abis perjalanan segitu aja udah kerasa lemah, letih, lesu, dan bawaannya ngantuk. Hadeuuh... masa iya baru sampe tempat kemping bobo. Mana acara outdoor gini butuh energi yang banyak dan stamina prima.


Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik
Excited mau bobo di tenda
Multivitamin Terbaik Buat Acara Outdoor


Saya inget bawa multivitamin yang bagus dari K-Link di ransel. Multivitamin ini untuk dewasa, lansia, dan anak-anak. Nama multivitaminnya K-Vit C plus Teavigo. Saya ambil satu tablet affervescent yang langsung larut dalam air, terus diminum. Multivitamin ini terobosan terbaru dari K-Link, keistimewaannya memadukan vitamin C dan teavigo. Vitamin C-nya berfungsi sebagai antioksidan yang bagus buat meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, juga mencegah animea. Terus... meremajakan kulit. Ehm...ehm... Duh, jadi keingetan momen saat ketemu orang-orang yang nanya saya pas bawa main Rasi, "Ini adiknya?" Hohoho.


Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik


Lalu teavigo yang merupakan salah satu ekstrak teh hijau paling murni itu mengandung epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94%. Itu di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran loh ternyata. Mana teavigo ini bebas pestisida dan herbisida. Jadi tenang kan ya kalau gak mengandung bahan kimiawi sejenis itu. Kadar kafeinnya juga cuman 0,1%. Dikiiiit bangeeet. Manfaatnya baik untuk jantung, pencernaan, buat kulit, dan membakar lemak. Wah... cocok buat yang niat diet nih.


Kebayang kan vitamin C dan teavigo disatuin? Double manfaat! Bahkan bisa mengurangi risiko kanker, dan menjaga stamina. Pantesan aja, sesudah minum K-Vit C Teavigo yang rasanya enak dengan manis yang samar ini perlahan-lahan tubuh saya kerasa seger dan bugar. Rasanya siap buat seru-seruan kemping bareng Rasi. Yeay! Saya kasih juga vitaminnya buat diminum Rasi dan Prajurit Rumput. Soalnya kan Rasi udah 8 tahun jadi aman dia konsumsi. K-Vit C Teavigo ini bisa diminum anak mulai 2 tahunan. Kata Rasi kayak minum jeruk dengan campuran teh hijau.

Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik

Selain cocok buat anak-anak, dewasa, sampai lansia, buat yang punya gangguan lambung juga amaaaan.... Soalnya udah direaksikan dengan kalsium sehingga gak bikin naik asam lambung. Cuman nih, buat yang punya gangguan fungsi ginjal minumnya dikit-dikit aja. Satu tablet diminum dalam 2-3 sesi sehari, enggak langsung diabisin gitu. Vitamin ini enggak bisa diminum ibu hamil ya, Mom.

Harga K-Vit C Teavigo berisi 10 tablet ini lumayanlah, 72 ribu buat harga distributor, dan 84 ribu buat harga konsumen. Makanya nih, mendingan beli pake harga distributor aja, daftar jadi member gak ribet kok. Klik aja di sini. Lumayan itu diskonnya 20%.


Keseruan Kemping Kami

Setelah badan saya segeran, kami mulai seru-seruannya. Mulai dari main mainan tradisional, lari-larian sambil mungutin buah pinus, sampai bakar-bakaran marshmellow di api unggun. Ternyata enggak boleh sampe kena apinya kalau gak mau gosong ^^ Seneng banget liat ekspresi Rasi yang bahagia meskipun sesekali loncat ke sana kemari menghindari asap dari api unggun. Makannya pun lahap. Abis itu kami bergantian cerita di tenda sampai ketiduran. Lucu juga liat Rasi yang terbungkus sleeping bag, persis ulet XD Padahal loh di rumah enggak suka pake selimut dia.

Kemping Seru Dengan Multivitamin Terbaik


Besoknya kami bertualang hiking masuk ke hutan dan area permainan. Kaget juga liat area permainan itu, soalnya beberapa tahun lalu belum ada. Senengnya meskipun jalannya lumayan dan bobo di tenda, badan tetep kerasa nyaman. Rasi juga lincah loncat sana-sini. Bersyukur saya enggak mengacaukan pengalaman kemping pertamanya Rasi.


4 komentar:

  1. aahhh senengnya bisa dapet pengalaman kemping :* eh ngomong2 teh, kepingin coba multivitaminnya biar badan fit terus hehe

    BalasHapus
  2. Dulu pernah ada keinginan buat kemping. Tapu sampai sekarang masih belum kesampaian. Karena menurut saya jadi anak alam itu rasanya seru. Menantang. Berasa kek hidup seperti leri.

    BalasHapus
  3. Aku pengen ngajak anak kemping tapi gagal melulu. Padahal seru ya mengajarkan anak untuk berinteraksi bersama anak di alam.

    BalasHapus
  4. Aihhh..asyiknya yang camping. Pengen banget ngajakin si kecil camping gini, tapi belum kesampaian. Peralatan campingnya belum ada. Hihihi

    BalasHapus