Drive Home Expo 2018,

Temukan Rumah dan Mobil Impian di Drive Expo 2018

23.22 Eva Sri Rahayu 14 Comments

Temukan Rumah dan Mobil Impian di Drive Expo 2018
Temukan Rumah dan Mobil Impian di Drive Expo 2018 (Sumber gambar: Ani Berta)

Setiap awal tahun biasanya saya menetapkan hal-hal yang ingin dicapai tahun itu. Tujuannya sebagai bentuk motivasi diri, biar usaha dan semangat menggapainya maksimal. Minimal, saya maju selangkah menujunya. Satu langkah demi satu langkah, akhirnya akan sampai ke tujuan. Perjalanan mencapai impian memang enggak pernah mudah, tapi bukan berarti enggak bisa dinikmati. Sesulit apa pun rintangannya, selalu ada jalan untuk kita yang ikhtiar. Kamu tipe yang begitu jugakah?
Kalau impianmu tahun ini menemukan rumah dan mobil impian, dan belum juga menemukan yang sreg di hati, ada satu langkah menuju impian, yaitu menghadiri gelaran Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City tanggal 2 sampai 4 November nanti.
Drive Home Expo 2018 merupakan pameran yang menggabungkan antara produk-produk otomotif dan properti. Expo ini digelar oleh portal properti terdepan di Indonesia dan portal otomotif nomor 1 di Indonesia. Ya, benar, Rumah.com dan Mobil123.com.

Konferensi pers Drive Home Expo 2018 (Sumber gambar: Ani Berta)

Sekilas Tentang Rumah.com
Rumah.com merupakan portal properti yang sudah beberapa kali mendapat penghargaan bergengsi. Seperti pada tahun 2016 lalu diganjar penghargaan Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen, dan tahun 2017 berhasil menyabet The Best in Experiential Marketing dalam ajang Marketing Award 2017. Portal ini bagian PropertyGuru group, satu perusahaan properti online terbesar di Asia. Aplikasi mobile-nya saja sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna, dan tiap bulannya sudah membantu sekitar 5,5 juta orang Indonesia buat mencari dan menemukan rumah impian mereka di Indonesia.

Sekilas Tentang Mobil123.com
Kalau Mobil123.com pasti udah pada tahu kan ya. Sebagai Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual terpercaya dalam satu platform online maupun kegiatan offline—seperti Drive Home Expo 2018 ini—mereka selalu berinovasi dengan fitur-fitur terbarunya. Di Mobil123.com kita bisa menemukan lebih dari 220 ribu iklan kendaraan berkualitas.

Temukan Rumah dan Mobil Impian di Drive Expo 2018
Saya sempet bertanya-tanya, kenapa pameran ini diselenggarakan menuju akhir tahun? Ternyata event ini terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, dimana hasil survei itu menunjukkan bahwa optimisme para pencari rumah di semester dua tahun 2018 ini masih tinggi. 63% dari 1.000 responden mengaku berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. 57% dari 1.000 responden alias 6 dari 10 orang punya rencana membeli rumah antara Juli sampai Desember. Mungkin di awal-awal tahun menabung dulu ya. Nah, buat memenuhi kebutuhan masyarakat itulah Drive Home Expo 2018 digelar.

Indonesian Market Sentiment (Sumber gambar: Ani Berta)

Terus kenapa sih expo ini memadukan properti dan otomotif? Kalau kata Country Manager Rumah.com, Marine Novita, first time buyers didominasi oleh milenial yang mobilitasnya tinggi sehingga mencari rumah yang gampang diakses. Kayak kita-kita inilah ya....
“Tak pelak, milenial lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol,” ujar Marine Novita dalam press conference Drive Home Expo 2018 lalu di Jakarta.
Karena pilihan rumah yang terjangkau itu di pinggir kota, butuh banget dong kendaraan biar gampang ke sana-sini, termasuk ke tempat kerja. Jadinya pilihan mengawinkan antara properti dan otomotif dalam satu pameran itu “Sekali dayung, dua tiga pula terlampaui” deh. Menjawab dua kebutuhan langsung.


Marine Novita, Country Manager Rumah.com (Sumber gambar: Ani Berta)

Ada apa aja sih di Drive Home Expo 2018 ini? Sebagai pengunjung kita bisa melihat 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terpercaya di Indonesia. Acara ini punya tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman” sebagai jaminan bahwa pengunjung akan disuguhi hal-hal istimewa di sana. Pada event itu kalau kita sudah yakin menemukan rumah dan mobil yang pas di hati maupun di kantong, kita bisa langsung melakukan pemesanan dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang cuma dimiliki kedua portal itu. Seandainya pun kita baru berniat buat ngeriset dan membanding-bandingkan dulu, data yang kita kumpulin bakalan mumpuni banget.
Di pameran, ada promo-promo eksklusif seperti skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, program khusus buat yang mau beli sepaket properti dan mobil, dan banyak lagi penawaran menarik lainnya. Kalau mau tahu info lengkapnya, kamu bisa baca di https://www.drivehomeexpo.id/


Konferensi pers Drive Home Expo 2018 (Sumber gambar: Ani Berta)
Masih ada waktu buat ngejadwalin dan menikmati weekend seru berfaedah di Drive Home Expo 2018 nih. Satu langkah menuju rumah dan mobil impian.

You Might Also Like

14 komentar:

  1. Beli mobil beli rumah, udah sepaket emang

    BalasHapus
  2. Sering denger tapi lebih detail setelah baca, semoga bisa beli rumah dan mobil yg bagus serta cash! Kencengin doa

    BalasHapus
  3. dulu waktu belum punya rumah, liat2 dan survei harga rumah salah satunya di rumah.com
    membantu banget sih buat tau harga pasaran rumah di satu kawasan :D

    BalasHapus
  4. Diadakan akhir tahun karena biasanya yg kerja pada dapet bonus akhir tahun, teh. Qiqiqi

    BalasHapus
  5. Nabung dulu baru ke pameran spt ini hee

    BalasHapus
  6. Suka seneng liat ke pameran kaya gini, bikin makin semangat nabung untuk beli 😁

    BalasHapus
  7. Semoga dilancarkan rejekinya biar bisa kebeli rumah sekaligus mobil. aamiin

    BalasHapus
  8. Satu oameran bisa menjawab dua kebutuhan ya, apalagi kalau pas butuh pas ada uangnya hehehe mantul yaah

    BalasHapus
  9. Wah asyik ya di pameran emang bisa banyak melihat hal yg lebih luas n banyak hal lg drpd hanya ke developer atau ke showroom..

    BalasHapus
  10. portal properti dan otomotif emang kerasa banget manfaatnya
    Dulu kan mesti buka halaman iklan surat kabar yang informasinya kurang detail

    BalasHapus
  11. Asyik banget nih eventnya, paket lengkap :)

    BalasHapus
  12. Impian terdekat nih pengen punya rumah. Apalagi kalo udah punya anak, lebih nyaman kemana-mana ada kendaraan mobil ya. Sepaket deh

    BalasHapus
  13. However, the vendor only plays with a Queen excessive or better hand. An ante, a Pair plus and play wager 카지노사이트 could be made to play the vendor and the hand worth. Straights, three of a sort and straight flushes receive a bonus payout. Whether you’re a first-timer, a sometimes player, or an skilled hand, Pechanga’s huge array of desk games offers successful times for all. We proudly supply over 153 desk games , nicely as|in addition to} the most thriller card roulette and double-deck blackjack tables of any on line casino on the West Coast.

    BalasHapus