Aplikasi,

Siapkan Penyelamat Di Masa Paceklik: Beli Emas Sekaligus Nabung Emas Dalam Satu Aplikasi

11.54 Eva Sri Rahayu 1 Comments


 

Sebelum kesandung pengalaman, nasihat sebijak apa pun seringnya masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Anu... Itu saya, sih. Salah satunya nasihat Mama tentang menabung dalam bentuk perhiasan. Sampai… pandemi melanda! Perubahan selama beberapa bulan belakang sungguh mengikis benteng pertahanan. Untungnya krisis ekonomi di masa pandemi sempat terselamatkan oleh… perhiasan. Jadi, dengan berbagai pertimbangan, emas-emas diboyong ke toko tempatnya berasal. Sebagai orang Sunda yang memegang erat falsafah “Untungnya…” alias selalu ada hal baik di balik situasi terjepit, masih ada ‘untung’ yang terlihat, yaitu harga emas sedang melambung. Jadi minimal saya enggak jual rugi, hehe…. Harga perhiasan ini memang ajaib. Itulah yang membuat Mama menyarankan menabung dalam bentuk perhiasan. 

Belajar dari pengalaman, saya tersadarkan bahwa kata-kata Mama saya benar. Saya jadi tertarik berinvestasi dalam bentuk perhiasan. Soalnya di waktu kepepet uangnya bisa cepat didulang. Cocok buat saya yang susah nabung berkala. 

Siapkan Penyelamat Di Masa Sulit dengan Beli Emas Sekaligus Nabung Emas Dalam Satu Aplikasi

Dinamika hidup seringkali enggak bisa diprediksi, karena memang perubahan suatu keniscayaan. Mesti menyiapkan tabungan sebagai penyelamat di masa paceklik. Saya pengin kembali membeli emas yang kalau bisa ada semacam cashback yang bisa jadi tabungan emas lagi. Bisa? Ternyata bisa, lho! Mana semua itu bisa dilakukan dalam satu aplikasi: WhizLiz Mobile App. Apa itu WhizLiz? WhizLiz ini adalah situs penyedia emas dan berlian terbesar di Indonesia yang baru merilis aplikasi sebagai inovasinya. Asyiiik… Bisa kapan aja dan enggak mesti ke mana-mana buat penyegaran mata dengan ngeliatan berbagai varian perhiasan. Meski saya enggak gandrung sama perhiasan, tapi seneng juga sesekali meningkatkan mood dengan liat yang bling-bling. Berbagai fitur menarik dan unik di aplikasi WhizLiz bakal memberi pengalaman belanja yang seru sekaligus praktis. Pas buat kaum rebahan atau tipe orang yang enggak suka bepergian. Di masa pandemi ini juga memberi kita rasa aman, ya kan…..

Kelebihan Belanja di Aplikasi WhizLiz

Belanja di WhizLiz ini punya banyak kelebihan. Pertama, semua koleksi perhiasan di WhizLiz dikurasi oleh tim professional sehingga dijamin berkualitas tinggi. Kedua, koleksinya lengkaaaaap…. Jangan takut pas liat-liat model perhiasannya nanti enggak ada yang kena di hati, karena selain terdiri dari 10 brand kece seperti Antam dan Aurora, kita juga bisa pesan custom diamond jewelry. Mungkin aja kamu kepengin model perhiasanmu satu-satunya di dunia, atau bisa jadi kamu kepengin punya model yang sama dengan perhiasan bersejarah milik keluarga yang sudah raib entah ke mana. Rasa nostalgianya pasti bikin perhiasan yang dibeli terasa lebih berarti. Huaaa… jadi tiba-tiba mellow. Ketiga, seandainya ada cacat, WhizLiz menjamin garansi seluruh uang Kembali pada pembeli. Keempat, metode pembayarannya fleksibel dan 100% aman! Mana pilihan pembayarannya pun beragam karena WhizLiz sudah bekerja sama dengan berbagai bank maupun dompet digital. Kelima, beli perhiasan dikirim hari itu juga. Layanannya berlaku buat pengiriman seluruh Indonesia, dan ada pilihan gratis ongkos kirim. Keenam, ini nih bikin mata langsung berkilauan… ada Lucky Draw buat dapetin emas gratis setiap pembelian minimal Rp100.000,-




Udah? Enggak, dong, masih ada lagi…. Kalau kita registrasi sebelum 24 September 2020, ada penawaran spesial, yaitu dapat voucher Rp200.000,- Jumlah yang lumayan banget karena harga perhiasan di WhizLiz ini bervariasi mulai dari 400 ribuan. Serunya lagi tiap pembelian, 5% nya berubah jadi poin yang nanti bisa kita tukar dengan emas! Namanya Liz Points, yaitu program loyalty points buat pelanggan yang membeli lewat aplikasi. Tuh, kan… beli emas sekaligus nabung emas.

Fitur-Fitur Aplikasi WhizLiz


Hal pertama yang saya lakukan ketika membuka aplikasi WhizLiz adalah mencari perhiasan diskonan. Maklum jiwa iritnya meronta-ronta. Senengnya, tersedia banyak penawaran potongan harga untuk perhiasan lucu-lucu dan elegan. Selain fitur yang membuat kita bisa langsung menge-track diskonan, masih banyak fitur menarik lain. Seperti Liz Pedia yang memuat berbagai wawasan mengenai perhiasan, jadi abis baca berasa enggak awam-awam bangetlah soal perhiasan. Kata-kata semacam cutting, clarity, dan karat, enggak akan berasa asing semacam omongan alien dari Planet Jauh Sekali Dari Bumi. Lalu ada Liz Mag yang artikel-artikel menghibur. Lengkapnya sih kamu bisa baca di www.whizliz.com atau liat-liat akun instagramofficial WhizLiz @whizliz.id.


Saya punya impian keliling Indonesia untuk melakukan berbagai riset. Merekam kekayaan bumi pertiwi lewat mata, lensa, pikiran, hati, dan pada akhirnya tulisan. Enggak mesti mikir lama, saya kepengin nabungnya dengan cara membeli perhiasan. Bisa dipakai di hari-hari spesial, jadi penyelamat di masa paceklik, atau dapat dijual sewaktu-waktu saat saya butuh bepergian. Kamu sendiri gimana? Siap shine on the go bersama WhizLiz?

 

You Might Also Like

1 komentar:

  1. Senangnya sudah ada aplikasi membeli emas perhiasan seperti ini jadi merasa lebih aman dan nyaman

    BalasHapus