beauty,

Master Slim Full Body Bakar Lemak dan Remajakan Kulit

14.38 Eva Sri Rahayu 0 Comments


Tiap kali beres-beres lemari, ada baju-baju yang saya tatap dengan pandangan kangen. Bukan, bukan soal ada kenangan atau kejadian spesial dengan baju-baju itu. Meskipun memang ada juga sih yang pernah saya pakai dalam peristiwa istimewa. Namun, persoalan yang bikin saya kangen karena saya kepengin pakai baju itu lagi, tapi … udah enggak muat! Maklum, saya jarang beli baju. Palingan setahun maksimal dua kali. Jadi bajunya disayang-sayang banget. Saya biasanya memilih baju yang bikin kelihatan mudaan. Usia yang lagi emas-emasnya alias udah berkepala—ehm!—gini perlu menjaga penampilan supaya tetap percaya diri. Dalam setahun kebelakang, badan saya memang melar. Akar permasalahannya akibat malas berolahraga. Ya, paling-paling seminggu sekali. Padahal di masa pandemic begini penting banget, kan, menjaga kebugaran tubuh. Selain sehat, bentuk tubuh terjaga, dan kulit tetap terlihat remaja.

 

Ternyata, ada juga kondisi di mana lemak tubuh tuh bandel banget! Walaupun udah rajin diet dan olahraga, jarum timbangan enggak juga beranjak ke kiri. Metabolisme di usia tertentu tampaknya membuat proses pembakaran lemak enggak semaksimal waktu remaja. Apalagi kalau lemaknya sudah banyak sekali yang tertimbun. Tubuh butuh bantuan untuk membakarnya. Saya jadi tertarik untuk melakukan treatment untuk membantu membakar lemak. Ketemulah klinik kecantikan Holistik Estetik.

Fun Fact Tentang Klinik Kecantikan Holistik Estetika

Sebelum memutuskan buat melakukan treatment di suatu klinik, saya biasanya mencari informasi dulu tentang kliniknya. Apalagi di masa pandemic begini, penting banget mengetahui apakah klinik itu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin atau enggak, kan, ya. Saya menemukan beberapa funfact tentang klinik ini.

Funfact pertama, Holistik Estetika tahun ini hampir berusia 17 tahun, artinya klinik kecantikan ini telah beroperasi selama lebih dari 16 tahun.

Funfact kedua, jenis treatment dan mesin yang dipakai oleh Holistik Estetika selalu mengikuti perkembangan dunia, sehingga alat perawatannya kekinian dan up-to-date.



Funfact ketiga, dengan harga terjangkau kita bisa mendapatkan layanan perawatan kecantikan terbaik.
 

Funfact keempat, Klinik Holistik Estetika ini memiliki konsep homy. Cocok buat para emak yang mau membawa anak-anak, karena tersedia bermacam-macam mainan anak. Selama menunggu para ibu treatment, anak-anak bisa bermain sepuasnya. 

 
Funfact kelima, buat kamu yang mengutamakan privasi, klinik ini sangat cocok karena memisahkan ruangan treatment antara pasien pria dan wanita. 


Funfact keenam, Klinik Holistik Estetika menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Selain menyediakan fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu, alat-alat yang bersih dan steril, jadwal treatment-nya pun diatur sedemikian rupa sehingga enggak akan sampai ada kerumunan dan terhindar dari menunggu panjang. Oh iya, semua dokter, terapis, dan stafnya sudah divaksin Covid 19.


Holistik Estetika sudah memiliki 3 cabang yaitu di Mekar Wangi, Kopo Permai, dan Cimahi. Kamu bisa memilih klinik yang paling terdekat dari rumahmu.

Lokasi Holistik Estetika


Kopo Permai
Jl. Kopo Permai I, Blok A No. 7, Bandung
WA: 0877-8811-1115                                                                 
Jam buka: Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00 WIB                                                       
Jam Praktik Dokter: Senin Rabu, Jumat : 13.00 - 16.00 WIB

Holistik Estetika Mekar Wangi
Kompleks Istana Mekar Wangi
Jl. Mekar Sejahtera No. 21, Bandung
WA: 0877-9911-1115
Jam buka:
Senin - Jumat: 09.00 - 20.00 WIB  
Sabtu: 09.00 - 19.00 WIB
Jam Praktik Dokter :
Senin - Jumat: 17.00 - 20.00 WIB  
Sabtu: 17.00 - 19.00 WIB

Holistik Estetika Cimahi
Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cimahi
(Sebelah EF, Seberang Rabbani)
WA: 0815-7213-6386
Jam buka:
Senin - Sabtu: 09.00 - 18.00 WIB  
Jam Praktek Dokter:
Selasa, Kamis, Sabtu: 13.00 - 16.00 WIB

 


Treatment Master Slim Full Body Bakar Lemak dan Remajakan Kulit

Sebelum berangkat, saya membuat janji treatment. Ini ceritanya janji bukan sekadar janji soalnya, kalau datang terlambat sehingga melewatkan waktu treatment, kita mesti janjian lagi. Seketat itu memang klinik ini menjaga alur kedatangan pelanggan untuk menjaga protokol kesehatan. Makanya saya excited waktu berangkat ke Klinik Holistik Estetika cabang Mekar Wangi. Enggak susah menemukan tempatnya, ojek online langsung menuju ke titik lokasi dengan tepat.

Sampai di klinik, wastafel di pinggir pintu sudah memberi kode keras untuk mencuci tangan dulu. Dari papan pengumuman besar yang dipajang di kaca depan pintu, semua customer di-guide untuk mematuhi protokol kesehatan. Setelah menekan bel, salah satu staf membuka pintu dan langsung mengecek suhu tubuh. Sesudah menyebutkan layanan yang saya pesan dan membayar biaya administrasi sebesar Rp50 ribu—sebagai pelanggan baru—kepada resepsionis, karena sudah janjian, saya enggak perlu menunggu lama di ruang tunggunya yang homy.


Sebelum naik ke lantai 2 untuk menjalani treatment Master Slim Full Body, saya ditimbang dulu. Menghadapi timbangan rasanya kok serem banget, benda yang saya hindari berbulan-bulan. Kemudian dicek kadar air dan lemak di dalam tubuh. Ternyata memang enggak seimbang, kebanyakan lemaknya, hiks! Oh iya, treatment Master Slim Full Body ini berfungsi untuk membakar lemak bandel di bawah kulit dengan metode pengobatan tradisional Cina. Menariknya, metode tradisional tadi digabungkan dengan elektroterapi dan teknologi sains modern. 


Manfaat treatment Master Slim Full Body ini banyak banget, yaitu:
1. Membakar lemak dan mengencangkan kulit tanpa harus operasi atau non-invasif.
2. Aman untuk tubuh dan efektif.
3. Treatment ini dapat membakar lemak tubuh secara menyeluruh.
4. Bisa meremajakan kulit dengan meningkatkan elastisitas kulit.
5. Treatment ini mempercepat proses lipolisi dan sirkulasi darah pada tubuh.

 

Di dalam ruangan, saya diminta untuk berganti dengan handuk yang sudah disedikan, karena kan alatnya dipasangan ke beberapa titik tubuh: punggung, payudara, pinggang, perut, dan kaki. Sebelumnya, tubuh diberi gel untuk membantu peluruhan lemak. Sewaktu dipasang alat, saya sempet deg-degan. Maklumlah, pengalaman pertama. Untungnya, terapisnya ramah dan baik sehingga saya dengan cepat merasa nyaman. Mulailah alatnya dinyalakan dengan peningkatan level perlahan-lahan hingga tubuh enggak kaget.


Cara kerja alatnya adalah dengan menghancurkan lemak menggunakan teknologi infrared, juga gelombang elektronik khusus untuk merangsang titik-titik saraf internal tubuh, fungsinya untuk menguraikan sel lemak secara menyeluruh, meningkatkan metabolism, dan menyeimbangkan fungsi organ pencernaan. Sewaktu alatnya bekerja, badan bergerak sendiri mengikuti rangsangan alat. Rasanya geli sih.


Lama-kelamaan, saya ketiduran juga. 45 menit treatment jadi enggak kerasa. Setelah selesai, saya membersihkan diri di toilet yang fasilitasnya oke. Badan terasa segar dan lebih ringan. Dengan bersemangat, saya mengecek berat badan lagi. Dan... berkurang 400 ons. Yeay! Untuk mendapat hasil maksimal treatment ini lebih baik dilakukan sebanyak 10 kali. Memang mesti rajin dan sabar. Tapi justru itu yang bikin saya yakin treatment ini aman. Kalau sekali treatment langsung turun berat badan secara drastis justru saya khawatir sama badan. Kalau turunnya berfase seperti ini saya yakin enggak ada efek sampingnya. Apalagi kulit pun terjaga keremajaannya. Buat biayanya cukup terjangkau, sekali treatment Rp400.000,- Untuk paketan 10 kali treatment, ada diskon khusus, lho!

Selain treatment Master Slim Full Body, ada banyak pilihan treatment sesuai kebutuhanmu. Kamu bisa melihat variannya di www.holistikestetika.com atau media sosial IG: @holistikestetika FB: Holistik Estetika.

Sepulangnya dari klinik, saya langsung kepengin beres-beres lemari, mencari baju-baju yang saya simpan lama.

You Might Also Like

0 komentar: