Lifestyle,

Tabungan Masih Receh Tapi Pengin Travelling ke Bali? Ini Cara WOW Buat Ngewujudinnya

09.24 Eva Sri Rahayu 4 Comments




Siapa sih yang enggak kepengin ke Bali? Daerah di Indonesia yang kuat banget kebudayaannya itu memang punya daya magis sendiri menarik siapa pun untuk menjejakkan kaki ke sana. Sering banget mendengar cerita tentang keunikan dan keindahan Bali dari orang maupun melihat dari layar bikin saya ingin membuktikannya sendiri. Terbayang betapa akan berkesannya petualangan di sana. Tapi niiiih… terus terang aja kalau inget Bali, saya suka agak sebel. Soalnya cinta saya sama Bali bertepuk sebelah tangan. Semacam kalau hubungan tuh ngerasa kehilangan padahal belum memiliki. Tsah! Ceritanya awal tahun 2019 lalu saya ada rencana ke Bali buat liburan, tapi… gagal! Terus bulan November lalu ada rencana lagi, kali ini dalam rangka kerja, anggaplah liburan tapi dibayar, dan… gagal lagi! Sedih akutu…. Apalagi pas bilang ke Mama, respons beliau bikin saya kepengin pindah ke Venus aja. Kata beliau dengan ekspresi lempeng, “Loh, kirain Eva udah pernah ke Bali. Bukannya udah, ya?” Soalnya hampir sekeluarga pernah ke sana. Tahan-tahan-tahan… jangan sirik, jangan sirik XD




Seringkali keinginan enggak selaras sama isi dompet. *mengangkat celengan ayam yang kerasa masih ringan* Ngeliat tabungan masih recehan, mesti sabar-sabarin diri buat menahan hasrat jalan-jalan. Tapi… sebagai orang yang keras kepala, saya enggak akan nyerah dong…. Saya yakin pasti ada cara lain! Lalu, tara… ketemu!



Tabungan Masih Receh Tapi Pengin Travelling ke Bali? Ini Cara WOW Buat Ngewujudinnya

Saya teringat nasihat Mama soal nabung. “Tiap minggu harus nyisain uang buat tabungan, meskipun receh seribu dua ribu.” Wejangan Mama itu masuk telinga kiri keluar telinga kanan aja gitu. Akibatnya enggak setiap minggu saya nabung. Kerasa sendiri deh, giliran pengin liburan ke Bali masih jadi angan-angan aja. Namun, untungnya saya pakai provider Smartfren. Apa hubungannya coba? Hubungannya adalah Smartfren punya program SmartPoin. Apa tuh? SmartPoin ini merupakan program loyalty atau apresiasi buat para pelanggan Smartfren. Apakah kamu adalah saya? Yang tiap bulannya ngabisin banyak kuota dan berbagai kebutuhan komunikasi lain semacam telepon juga SMS. Nah, berarti kita bisa ngumpulin banyak-banyak SmartPoin. Jadi… kita-kita bisa liburan ke Bali gratis dengan ngumpulin SmartPoin. *kayang, jumpalitan, dan nari jaipong*



Oke, saya certain dari awal gimana caranya biar kita ke Bali bareng, eh! 





Pastikan kamu udah mengunduh aplikasi MySmartfren lewat Play Store atau Apps Store. Kalau yang udah, tinggal update aja. Kamu bakalan menemukan tampilan barunya yang makin kece dan seru. Keuntungannya juga segudang karena rewards-nya buanyaaak! Salah satu reward-nya adalah paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam. Caranya simple aja. Tukar SmartPoin kita dengan lucky draw di undian Smartfren WOW.






Seudah registrasi dan log in, kamu bakalan dikasih informasi berapa jumlah SmartPoin-mu. Terus, tap deh ikon SmartPoin-nya, tinggal pilih tukar poin dengan salah satu dari 6 hadiah pilihan. Kalau berhasil, kita bisa liat notifikasi yang ngabarin bahwa penukarannya berhasil. Biar lebih jelas, kamu bisa liat alurnya di gambar.


 

Kita-kita bisa pilih hadiah liburan. Duh… belum-belum udah kedengeran sayup-sayup orang lagi nari kecak XD




Tadi kan udah sempet di-mention kalau hadiahnya tumpah-tumpah. Yep, ada 1000 hadiah yang tiap bulannya dibagiin. Buat yang enggak pengin liburan, kamu punya kesempatan buat dapetin hadiah spekatkuler lain, kayak rumah, mobil kijang Innova, motor Vespa, iPhone XR, Samsung A10s, Bluetooth Speaker JBL Co, voucher pulsa 300rb, dan voucher belanja sebesar 200rb.

Nih, saya udah redeem kuponnya. 







Kalau di kepalamu sempet tebersit pertanyaan “Ini tipuan bukan, sih?” Itu wajar aja sih, Namanya juga waspada. Ye, kan…. Kamu bisa nemuin jawabannya dengan nonton video ini, gaess:



Itu cerita pemenang undian Smartfren WOW tahap kedua. Yang sekarang ini periode ketiganya. Jadi tenang, gaess. Semua pemenang dihubungi lewat SMS dari nomor resmi Smartfren yaitu 888 atau 0888-818-8888. 



Masih mikir buat liburan ke Bali pakai cara WOW? Enggak kan ya…. Yuk, cuss buka aplikasi MySmartfren kita. Siapa tahu kita bisa beneran berlarian di pantai Bali.



You Might Also Like

4 komentar: