Lifestyle,

Percaya, Nggak, Impianmu Ada Dalam Genggaman? Ini Cara Ngewujudinnya!

03.18 Eva Sri Rahayu 1 Comments





Pernah enggak sih ketika kamu menatap mata seseorang, kamu ngeliat mata itu berbinar-binar oleh impian. Ajaibnya lagi, saat memandangnya, kamu ikut merasa yakin kalau impiannya itu bakalan terwujud.  Tahu, nggak, siapa orangnya? Coba deh kamu ngaca, kamu bakalan ngeliat salah satu orang yang saya deskripsikan itu ternyata kamu. Tsah! Udah pantes jadi dewi gombal belum? Eh, tapi seriusan loh. Ketika kita menetapkan satu impian, kita mesti yakin bisa menjadikannya nyata. 



Impian seringkali lebih teguh, tegar, dan tabah dari pemimpinya. Diketuknya jiwa-jiwa sang pemimpi untuk mewujudkannya. Impian tak mengenal kata lupa. Sekali ditetapkan, impian akan selalu mengejar, meski dalam wujud sesal.
-- Eva Sri Rahayu
Sebagai generasi yang biasa disebut Milenial, kita yang energik-energik ini pasti punya banyak impian. Inspirasi munculnya impian itu datangnya bisa dari mana aja. Kayak impian pengin punya rumah buat keluarga, pengin punya mobil buat ngembangin usaha, sampe pengin punya kendaraan buat nganter jemput ‘people we can’t have’. Eh! Tiap orang punya cara sendiri buat ngewujudinnya. Udah pasti dengan berusaha. Impian memang motivasi yang ampuh banget untuk menggerakan kita. Bahkan sambil ‘rebahan’ aja kita-kita generasi milenial ini kerja. Para pekerja media sosial pasti ngerti banget gimana rasanya rebahan sambil ngedit foto atau nulis caption di gawai sampe muka kerung-kerung. Ye, kan? Itu kali ya definisi harfiah dari impian dalam genggaman.

Percaya, Nggak, Impianmu Ada Dalam Genggaman? Ini Cara Ngewujudinnya!


Tapi-tapi-tapi… beneran kok kalau impianmu “rumah, mobil, motor, ponsel keren, dan paket liburan” semuanya ada dalam genggaman. Ada di ponselmu. Terus gimana cara ngewujudinnya? Ikutan undian Smartfren WOW




Undian ini diadain sama provider Smartfren yang sinyalnya kencang dan stabil, pastinya juga jangkauannya luaaaaas. Sebagai apresiasi buat kita-kita pelanggan setianya, Smartfren bikin program undian ini lewat penukaran Smartpoin. Jadi Smartpoin ini bisa kita tukarerin dengan berbagai hadiah WOW! 



Bayangin deh ada 1000 hadiah yang tiap bulannya dibagiin. Coba kita list ya: Rumah, mobil Kijang Innova, motor Vespa, iPhone XR, paket liburan, Samsung A10s, Bluetooth Speaker JBL Co, voucher pulsa 300rb, dan voucher belanja sebesar 200rb. 



Caranya?
Oke, ini caranya…. Pertama, unduh atau update MySmartfren Apps di Play Store atau App Store. Terus, sign in menggunakan surel atau nomor Smartfrenmu. 


Sesudah sukses sign in di MySmartfren bakal muncul ikon koin Smartpoin. Tukerin deh minimal 100 poin kamu buat ikutan undiannya.


Gimana dong biar punya poin buanyaaak? Kalau yang ini caranya kamu bisa beli paket internet di aplikasi MySmartfren. Mau paket nelpon, SMS, atau spin untuk poin.


            
Biar bisa internetan sepuasnya pakai Smartfren, saya isi pulsa dulu ah. Saya pilih paket internet unlimited. Nah, jadi saya dapet kesempatan spin poin. Hore!

                                 
 

Mari kita klik tombol spin-nya. Senengnyaaa dapet 180 poin. *jingkrak-jingkrak

                                                            
                                                               

Buat nukerin Smartpoin dengan kupon undian, kamu tinggal ke beranda MySmartfren, klik aja banner Smartfren Wow sehingga kamu masuk ke halaman Smartpoin. Di sana ada dua baner yaitu “Tukar 100 Smartpoin, Bisa Menang Rumah” atau “Tukar Smartpoin, Dapat Hadiah”. Kalau kamu kayak aku, kepengin rumah, klik baner “Tukar 100 Smartpoin, Bisa Menang Rumah” lalu redeem kupon. 1 kupon nilainya 100 poin.