Daclen,

Bertualang Sambil Meraup Untung Bareng Daclen

08.46 Eva Sri Rahayu 0 Comments

 

Bertualang Sambil Meraup Untung Bareng Daclen

Meskipun anak rumahan, terkadang jiwa petualangan saya suka bergolak. Semacam pengin pergi ke situs-situs yang bikin berasa terlempar ke abad-abad lampau, berenang di sungai, atau main sama tumbuhan di hutan. Ya, kalau bisa, sih, bertualang di dunia fantasi kayak di buku The Lord of the Ring. Atau ngalamin pengalaman mengesankan di dalam perut bumi seperti film Journey to the Center Earth. Selama pandemi, hasrat itu tentunya lebih banyak terwujud lewat tontonan dan bacaan, makanya tingkat kehaluan meningkat tajam. Ikut webinar yang ngebahas situs aja udah seneng. Syukurnya, sekarang keadaan sudah beralih ke ‘normal baru’, dimana kita sudah bisa lagi melakukan petualangan yang sesungguhnya. (((sesungguhnya))). 

Tapi-tapi-tapi, tiap mau bertualang, selalu ada dua pertanyaan yang mengganggu. Perlengkapan saya yang seabreg—kayak baju, buku-buku, dan laptop—itu mau dimasukin ke mana? Tasnya juga mesti cukup buat masukin arca, prasasti, relief, kitab kuno, sampai mahkota ratu. Ya siapa tahu kan nemu harta karun, eh! Tas yang saya punya enggak mumpuni buat dibawa bertualang. Saya butuhnya tas kayak punya Dora dalam versi lebih stylish. Terus, jalan-jalan ke tempat jauh gitu dari mana dananya? *Jujur banget, ya* Setelah berpikir keras dengan mengerahkan seluruh kegeniusan, akhirnya saya dapet kesimpulan, bahwa saya butuh tas berisi cuan. Eh, gimana-gimana? 

Memang enggak rugi saya berpikir ala para filsuf semacam Plato, karena ternyata beneran ada tas buat berpetualang yang menghasilkan keuntungan! 

 

Bertualang Sambil Meraup Untung Bareng Daclen
 

Brand yang mengakomodir keinginan saya—yang banyak maunya—itu namanya Daclen. Jangan sedih kalau kamu baru denger namanya, karena memang termasuk brand baru. Meskipun baru, tapi kemunculannya elegan. *Membayangkan maskot Daclen dadah-dadah di red carpet* Soalnya produk-produk Daclen ini kualitasnya premium. Bayangin, saking awetnya, tas Daclen kamu bisa diwariskan ke buyutmu. Mereka nggak akan nolak karena modelnya fashionable, tetep kelihatan gaya di masa mereka. Sebenernya, saya dulu penganut fashion murah meriah. Pokoknya asal keliatan gaya dan murah, bakal saya beli. Tapi masa pandemi ini menyadarkan saya bahwa kita memang mesti beralih ke barang-barang awet yang ramah lingkungan, sehingga enggak nyumbang banyak sampah yang bikin Bumi nangis kejer.
 

 

Si kembar dengan gaya tas Daclen yang beda

Beberapa fakta produk Daclen, nomor dua membuatmu langsung ingin belanja:
1. Meski brand-nya terbilang baru, Daclen ini diproduksi sendiri alias punya pabrik sendiri yang sudah berpengalaman menghasilkan tas kualitas premium selama 17 tahun.
2. Kalau kamu jadi member Daclen, tiap kamu belanja atau menjual produk Daclen, kamu bakalan dapet cashback 25%.
3. Daclen memakai bahan-bahan kualitas terbaik untuk produksinya. Kalau bahannya enggak ada di Indonesia, Daclen sampai impor ke luar negeri.
4. Daclen menyediakan garansi produk selama satu tahun demi kesempurnaan produk yang dipakai konsumen.
5. Quality control produk Daclen ini sampai tiga kali. Pokoknya enggak ada sehelai benang pun yang lolos dari pemeriksaan. Udah pasti jahitannya rapi dan resletingnya enggak gampang dodol. Enggak bakal deh ngalamin tali tas putus saat naik-naik ke puncak gunung. Jauh-jauh dari masalah yang sering dialamin para pencinta tas.
6. Model-model tas Daclen ini bervariasi dan saking kerennya bikin kamu auto segaya seleb adventure. Siaplah dibawa bikin vlog bareng Hamis Daud.

 

Salah satu model tas Daclen--ini inceran saya, btw (Foto dokumentasi Daclen)

7. Tas-tas Daclen berkapasitas besar. Jadi, list bawaanmu bisa keangkut semua. Tapi, plis, jangan bawa-bawa kenangan indah yang tak akan pernah terulang, ya. Terlalu berat, biar dia saja yang bawa.
8. Bentuk tas-tas Daclen ini ramah dengan anatomi tubuh, jadi nyaman banget dibawa ke mana-mana.
9. Semua produk Daclen ini sudah didaftarkan HAKI-nya, jadi jelas legalitasnya.

Kumpulan para petualang

Oke… kriteria tas petualang terpenuhi, check!
Terus-terus keuntungan buat jalan-jalannya gimana?


Tadi udah sempet dikasih spoiler-nya. Kita bahas jelasnya sekarang, ya. Pernah ngalamin pengin bikin usaha tapi kebentur modal? Saya, sih, pernah. Daclen paham banget sama permasalahan ekonomi warga +62 ini. Makanya Daclen bikin program ‘Jual Langsung Untung’. Buat ikutan programnya gampang banget, lho! Pertama, kita registrasi dulu jadi member di https://www.daclen.com/ Pendaftarannya gratis kok. Setelah jadi member, tiap kita belanja pasti dapetin cashback sebesar 25% tadi. Keuntungan yang sama bisa kita dapetin dengan menjual produk-produk Daclen, tanpa harus mengeluarkan modal! *Mohon maaf agak ngegas, saking antusias* Kita cukup promoin aja produk-produknya, di media sosial, misalnya. Soalnya Daclen ini system penjualannya direct selling

Tas Audra (Foto dokumentasi Daclen)

 

Selain cashback, kita bisa ngumpulin point dari penjualan yang nantinya dapat ditukar dengan beragam hadiah. Seperti ponsel, logam mulia, sampai jalan-jalan ke luar negeri. 

 

Hadiah-hadiah yang bisa ditukar dengan point

Jadi, ajak teman atau saudara yang kepengin bikin usaha tapi mentok di modal buat jadi member, dan promosiin kode referral-mu pada dunia (((dunia))). Btw, kalau mau bertualang bareng, pake kode referral saya, ya: https://daclen.com/register/Evasrirahayu Hohoho.... Nah, serunya, setiap transaksi member yang memakai kode referral kita, kita bisa dapet 5% dari penjualan. Sebentar-sebentar, jangan-jangan kamu berpikir Daclen ini semacam MLM? Bukan, Sayang. Buktinya, Daclen ini enggak mewajibkan adanya tutup point. Jadi, enggak meresahkan ya, Bun.
    

Yuk bertualang bareng tas berisi banyak manfaat.

You Might Also Like

0 komentar: